alexa snippet

Samsung Siap Perkenalkan Handphone Lipat Tahun Ini

Samsung Siap Perkenalkan Handphone Lipat Tahun Ini
Samsung segera meluncurkan Smartphone yang bisa gulung dan lipat. FOTO/DAILY
A+ A-
SEOUL - Samsung terus melakukan inovasi terhadap produk - produk besutannya. Bila sebelumnya Samsung selalu menghadirkan generasi penerus dari produk yang mereka miliki, kali ini nampaknya akan sedikit bereda.

Sebagaimana dilansir dari Business Insider, Senin (20/3/2017), kabarnya pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut tengah menyiapkan sebuah handphone lipat. Dimana perangkat yang disiapkan Samsung tersebut kabarnya akan diperkenalkan pada tahun ini.

Namun dalam hal ini, Samsung sepertinya masih akan menghadirkan dalam versi prototype dan akan disebarkan kepada para mitra mereka. Hal ini dilakukan untuk melihat minat konsumen terhadap handphone lipat garapannya.

Namun sumber lain menyebutkan, versi produksi handphone lipat Samsung belum akan meluncur tahun ini. Diperkirakan perangkat tersebut baru akan diproduksi massal pada 2018.

Sementara untuk versi prototype, Samsung akan memproduksi ribuan unit pada tahun ini. Laporan ini sejalan dengan informasi dari Korea Herald, yang menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan lebih dari 100 ribu unit smartphone lipat pada kuartal III 2017.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top