alexa snippet

Dibuat Sangat Sederhana, Tandamata Resmi Diluncurkan

Dibuat Sangat Sederhana, Tandamata Resmi Diluncurkan
Matata Corp, sebuah perusahaan teknologi yang mengutamakan produk-produk serta aplikasi untuk kualitas hidup yang lebih baik (Humane Technology), meluncurkan aplikasi Tandamata Senin (20/3/2017) di Jakarta. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Matata Corp, sebuah perusahaan teknologi yang mengutamakan produk-produk serta aplikasi untuk kualitas hidup yang lebih baik (Humane Technology), meluncurkan aplikasi Tandamata Senin (20/3/2017) di Jakarta

Enrico Pitono, Chairman Matata mengatakan Tandamata adalah sebuah aplikasi on-line shopping yang secara unik dibuat untuk memudahkan pengguna menemukan, memilih dan mengirimkan hadiah yang cocok untuk orang-orang terkasih.

 “Tren di berbagai belahan dunia saat ini menunjukkan kecenderungan yang kuat akan kewirausahaan (entrepreneurship). Banyak sekali start-up entrepreneur yang melahirkan produk unik dan berkualitas tinggi, namun kendala yang mereka hadapi sangatlah besar untuk memamerkan serta menjual hasil karya mereka. Biaya operasional yang tinggi serta faktor kepercayaan pelanggan menjadi salah satu faktor utama. Matata berusaha untuk memberikan wadah yang tepat bagi wirausahawan yang ada di Indonesia, oleh karena itu, hari ini kami menghadirkan Tandamata.” tutur Enrico dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Senin (20/3/2017).

Tandamata  adalah sebuah aplikasi yang khusus diciptakan untuk menjadi wadah berkumpulnya produk-produk bermutu hasil wirausahawan Indonesia. Berbagai produk terpilih seperti dari Jenggala, Lampurana dan tulisan. Walaupun merek-merek tersebut sudah merupakan produk yang terkenal, namun mereka ingin mendukung penuh wirausahawan pemula lainnya. Proses pemilihan produk hingga pembayarannya dibuat sangat sederhana dan mudah, karena setiap produk yang ada sudah dikurasi ketat baik secara kualitas maupun aspek keunikan dan segi artistiknya. 

 “Aplikasi Tandamata yang hari ini sudah bisa diunduh di AppStore maupun Google Play, memungkinkan vendor yang ada di dalamnya untuk memamerkan produknya dengan efisien, aman, serta biaya yang relatif rendah dan kompetitif dibandingkan dengan menjual produk mereka di pusat perbelanjaan ataupun online shop lain. Hal ini merupakan bagian penting dari misi Matata untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi wirausahawan kecil dan menengah untuk mengembangkan usaha mereka ke pasar yang lebih luas.” pungkasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top