alexa snippet

Kymco K-Pipe Motor Sport Bermesin Bebek

Kymco K-Pipe Motor Sport Bermesin Bebek
Kymco K-Pipe 125
A+ A-
SEOUL - Kymco K-Pipe 125 datang dengan genre adventure bike, walaupn bertampang motor sport namun Kymco K-Pipe punya cc yang sama kayak motor bebek lainnya yang sering seliweran di jalanan,

Seperti dilansir dari Rideart, Kymco K-Pipe 125 tampilannya sangar bin kece buat nemenin loe jalan-jalan dengan gaya naked bike-nya..
 
Sebagai motor adventure bermesin kecil, Kymco K-Pipe 125 memiliki ground clearance yang cukup tinggi. Mesinnya 125cc SOHC 4-tak dengan electric starter yang dikombinasikan transmisi 4-speed manual.

K-Pipe diklaim pas buat mereka yang ingin mencicipi motor adventure entry level yang butuh kendaraan praktis serta menyenangkan buat dipakai di segala medan.
Kymco K-Pipe Motor Sport Bermesin Bebek
Penampilan, motor ini terdiri dari dua kombinasi elemen sederhana yang dipadukan dengan aksen sport. Untuk tampilan, Kymco memberikan lampu dengan bentuk yang baru dengan mengadopsi lampu halogen. Uniknya di bagian rangka dan swingarm-nya, Kymco mengadopsi model tubular,
 
Banyak juga fitur-fitur modernnya, seperti lampu belakang yang udah pakai LED dan speedometer LCD yang full digital. K-Pipe 125 ini kayaknya tangguh juga untuk diajak main off-road sedikit, terlihat dari posisi knalpot dan jok yang dibuat agak tinggi.

Harga perkenalan di Inggris Rp 27 jutaan, cukup ekonomis dibanding motor-motor sport lainnya di benua Eropa.



(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top