alexa snippet

Berotot, Semburan Tenaga Honda CX-02 Masih Misteri

Berotot, Semburan Tenaga Honda CX-02 Masih Misteri
Honda CX-2. FOTO/ Indianautoblog
A+ A-
BOMBAY - Honda Motorcycle dan Scooter India Pvt Ltd memastikan akan memproduksi  Honda CX-02. Honda India berencana akan membuatnya CX-02 dalam kategori menengah yang meliputi mesin berkapasitan  250 cc sampai 750 cc.

Gaya pemberontak dengan lebih menonjolkan otot-ototnya yang berupa rangka kekar dalam tubuhnya dan tidak ketinggalan desain body modern sudah tampak terlihat. Namun untuk urusan dapur pacu hingga kini masih jadi Mesteri

Dilansir dari laman indianautosblog, untuk soal tampang tidak kalah keren dibanding dengan motor naked bike lain seperti Yamaha Xabre Series dan Kawasaki Z Series.

Disamping itu, alasan paling mendasar Honda menciptakan konsep Naked Street Bike satu ini adalah untuk menjawab kemauan dari para bikers terutama anak muda, yang menginginkan motor canggih namun harga terjangkau.

" Untuk berhasil dalam pasar yang sangat kompetitif seperti India, Honda akan membutuhkan sepeda motor yang tidak hanya unggul dalam teknologi tinggi tetapi juga harga yang terjangkau," tutur Mr Noriaki Abe, CEO Asian Honda Motor Co Ltd, seperti dilansir  dari Indianautoblog,

Sesuatu berbeda dari pada lainnya. Kemudian menyoal desain Honda CX-02, pada bagian depan atau lebih tepatnya pada bagian head-lamp dibuat dengan desain unik serta menarik, yang mana dibagian ini didapati perpaduan anatara lampu utama yang telah mengadopsi LED dan LED DLR diatasnya.

Ditambahkan pula Visor dengan desain melebar keatas yang sengaja dibuat oleh Honda untuk melindungi bagian speedometer full digital. Lalu agar tampak lebih keren lagi, Honda CX-02 melengkapi bagian depan tubuhnya dengan half fairing, yang menutup sebagai tangki dan mesin yang dibawanya. Menariknya lagi, pada bagian pengereman sobat tidak hanya menemukan rem cakram dengan kaliper dari Nissin.

Kemudian pada tempat duduk dibuat bertingkat, dan tidak ketinggalan Tail lamp yang menggantung dengan dilengkapi lampu LED didalamnya. Selanjutnya pada sektor mesin, Honda memperkuanya dengan menggunakan mesin model dua silinder berpendingin cair, dan di bagian pembuangan atau knalpot menggunakan desain twin-port exhaust caniste, yang membuatnya terlihat semakin sporty. Disertakan pula velg tapak lebar dengan ukuran velg Ring 17 dan ban 120/70 / 160/60.



(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top