Sumatera Sumbang Penjualan Mobil Mitsubishi Terbesar di Juni 2020

Jum'at, 31 Juli 2020 - 11:44 WIB
loading...
Sumatera Sumbang Penjualan Mobil Mitsubishi Terbesar di Juni 2020
Mitsubishi XPander. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia secara langsung mempengaruhi kondisi perekonomian nasional dan performa penjualan industri otomotif. BACA JUGA - Dikeroyok AS, Inggris dan India, Orang Andalan TikTok Cabut

Meski demikian Mitsubishi Motors di Indonesia tetap optimis dalam menghadapi situasi dan tantangan pasar serta secara bersamaan mematuhi kebijakan pemerintah terkait penangulangan pandemi dalam penyelenggaraan aktivitas dan operasional penjualan.

Sebagai informasi positif, berikut disampaikan update Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera. Kendati tiga provinsi di area Sumatera: Riau, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang secara umum dimulai pada bulan April dan selesai pada akhir Juni.

“Sumatera merupakan wilayah istimewa bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Sebagai salah satu wilayah dengan kontribusi penjualan yang baik, merek Mitsubishi Motors juga telah melekat dan dipercaya oleh masyarakat Sumatera sejak beberapa dekade lalu. Apresiasi tertinggi kami sampaikan terhadap diler resmi beserta jajarannya yang telah berusaha dengan gigih di tengah kondisi seperti saat ini dengan melakukan kegiatan inovatif untuk meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan terbaik. Terima kasih kepada konsumen setia yang telah memberikan kepercayaan dan apresiasi terhadap Mitsubishi Motors serta membagikan pengalaman menyenangkan kepada kolega dan kerabat,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI

Namun diler Mitsubishi di Sumatera tetap semangat untuk menyelenggarakan beragam aktifitas kreatif dengan lebih memaksimalkan aktivitas dan sarana komunikasi digital dalam mensosialisasikan program dan promosi menarik untuk lebih dekat kepada masyarakat dengan penitikberatan penggunaan media massa dan juga media sosial, seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube, dengan konten dan kegiatan kreatif dan menarik serta melibatkan influencer lokal.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)