Bugatti Luncurkan Kapal Pesiar Super Mewah

Selasa, 21 Maret 2017 - 21:01 WIB
Bugatti Luncurkan Kapal Pesiar Super Mewah
Bugatti Luncurkan Kapal Pesiar Super Mewah
A A A
PARIS - Produsen automotif Prancis Bugatti, meluncurkan kapal pesiar mewah terbaru, Bugatti Niniette 66 dengan panjang 20 meter, kapal super cepat ini didukung fasiltas mewah.

Berbahan serat karbon, marmer dan kulit, yang dapat mencapai kecepatan puncak 44 knot, menawarkan segala sesuatu yang serba mewah, dengan Jacuzzi dan bar, plus lubang api untuk pemanas dan tempat tidur ganda mewah.

Bugatti Luncurkan Kapal Pesiar Super Mewah


Sedangkan harga untuk model edisi terbatas - dibuat setelah bermitra dengan pembuat yacht Palmer Johnson - yang belum dirilis, pihak perusahaan mengindikasikan pada 2015 bahwa model terkecil akan dijual seharga Rp25,5 miliar.

Bugatti hanya memproduksi 66 unit untuk dijual, dan yang pertama akan dikirim ke pelanggan pada Maret 2018.

'Niniette adalah produk penting dari keluarga Bugatti. Bahkan dari jarak jauh ketika memasuki pelabuhan, Niniette akan sdiakui sebagai asli Bugatti."
ujar Direktur Disain di Bugatti, seperti dilansir dari MOTO 1

Kapal ini memiliki dek terbuka luas, dengan serat karbon, kulit dan kayu morta ek alami biru sebagai elemen utama.

Bagian bawah dek dikembangkan layaknya hotel dilengkapi Jacuzzi, sun pad dan bar di bagian tengah, diapit oleh dua ruang di bagian samping.

Dirancang hanya untuk dua orang, suite di kapal cepat ini dilengkapi dengan tempat tidur ganda mewah tapi juga dilengkapi tempat tidur berupa sofa besar untuk tamu yang berada di ruang tamu.

Juga dilengkapi dengan tapal kuda Bugatti besar yang menghadap kursi dan TV layar datar - karena pembuatnya tidak menginginkan penumpang cepat bosan.

Menurut pihak perusahaan, fitur menonjol lainnya termasuk supercar yang terinspirasi kursi khusus dan sebuah pusat kendali futuristik dengan sistem infotainment interaktif untuk navigasi kapal, pemantauan, pengendalian dan hiburan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3117 seconds (0.1#10.140)