Oppo Watch Berbasis Watch OS Segera Masuk Indonesia

Jum'at, 31 Juli 2020 - 12:46 WIB
loading...
Oppo Watch Berbasis Watch OS Segera Masuk Indonesia
Oppo Watch. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Oppo memastikan perangkat wearable terbarunya yakni Oppo Watch akan meluncur di Indonesia. Produk jam tangan pintar Oppo ini akan ikut dirilis bersamaan dengan Oppo Reno 4 pada 6 Agustus mendatang. BACA JUGA - Dikeroyok AS, Inggris dan India, Orang Andalan TikTok Cabut

Dikatakan oleh PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, Oppo Watch mengusung sistem operasi Wear OS dari Google.

Dengan Wear OS dari Google, Oppo Watch mendukung penyesuaian tampilan jam dan menyediakan banyak aplikasi di Google Play Store, menyediakan pelacakan data kesehatan 24 jam.

"Dengan menggunakan wear os kompartibilitasnya lebih terbuka banyak. Kemudian bisa digunakan di iOS," kata Aryo.

Oppo Watch hadir dalam desain kotak. Perangkat ini diklaim jadi smartwatch pertama yang menggunakan teknologi layar flexible dual-curved display.

Akan ada dua ukuran Oppo Watch yang diluncurkan, yakni 41mm dan 46mm. Menurut Aryo, Oppo Watch hadir dengan desain yang mewah dan premium karena kehadiran ultra frameless design.

Aryo menjelaskan jika layar Oppo Watch menggunakan tipe AMOLED. Serta juga menghadirkan Flexible-Dual Curved Display.

Akan ada fitur Outfit Watching AI Watch Face. Dengan fitur tersebut membuat latar belakang display akan menggunakan warna yang sama dengan pakaian yang digunakan pengguna saat itu.

Tak hanya itu, Oppo didukung dengan pengisian daya cepat VOOC Flash Charging. Aryo mengklain dengan teknologi pengisian cepat ini, Oppoo Watch bisa hanya perlu diisi daya selama 15 menit bisa untuk waktu pakai hingga 18 jam

"Dengan Watch Vooc Flash Charge terisi penuh dalam waktu 75 menit," ungkapnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)