Pimpin Gameloft, Florent Vallauri Rangkul Semua Kalangan di Indonesia

Rabu, 22 Maret 2017 - 18:30 WIB
Pimpin Gameloft, Florent Vallauri Rangkul Semua Kalangan di Indonesia
Pimpin Gameloft, Florent Vallauri Rangkul Semua Kalangan di Indonesia
A A A
JAKARTA - Gameloft adalah distributor dan developers permainan video yang berkantor pusat di Paris, Perancis mengakui perkembangan game di Indonesia tumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. Oleh karenanya Gameloft Indonesia akan terus melakukan inovasi dan merangkul banyak pihak..

Senior Regional Director - Sales & Marketing Gameloft- SEA-pacipic & Indian Sub Continent, Florent Vallauri dalam wawancara khusus dengan SINDOnews menjelaskan perusahaan yang dia pimpin akan terus meningkatkan jumlah pengguna Gameloft dengan merangkul audience yang lebih besar, tidak hanya untuk kalangan remaja dan dewasa juga hingga anak-anak

" Kami juga menjaga dan mempertahankan peringkat kami di app store/Google play sebagai game yang berkualitas dan diminati oleh seluruh kalangan, baru-baru ini kami baru saja mengeluarkan game terbaru kami yaitu N.O.V.A: Legacy yang dengan mudah dapat di mainkan dan juga memiliki ukuran yang sangat kecil yakni sebesar 20 Mb dan juga kami akan mengeluarkan beberapa hits game lainnya di tahun ini juga,' tuturnya kepada SINDOnews ketika ditemui di bilangan Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu, (22/3/2017).

Pimpin Gameloft, Florent Vallauri Rangkul Semua Kalangan di Indonesia


Florent menambahkan Gameloft selalu menawarkan sesuatu yang baru untuk penggunanya dari tiap market, Gameloft juga mempunyai hubungan yang sangat baik dengan perusahaan telekomunikasi, Handset manufacture, advertising agency lokal.

" Kami banyak melakukan kerja sama dan promosi yang menarik bagi pemain game kami, kami juga melakukan beberapa kegiatan promosi dalam permainan kami, misalnya kami mengadakan promosi lokal bersama Google Play/ App Store untuk acara-acara khusus seperti Ramadhan untuk Indonesia, Songkrang untuk Thailand dan masih banyak lagi,"

Mr. Florent menekankan Gameloft tidak akan berhenti untuk terus megembangkan game-game Gameloft ke tingkat yang lebih tinggi dan inovasi pad setiap pembaruan game berikutnya untuk memenuhi kepuasaan pemain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3899 seconds (0.1#10.140)