Tata Siap Lahirkan Tigor dan Tamo

Rabu, 22 Maret 2017 - 19:31 WIB
Tata Siap Lahirkan Tigor dan Tamo
Tata Siap Lahirkan Tigor dan Tamo
A A A
NEW DELHI - Bulan lalu, Tata Motors menyebarkan satu gambar teaser. Tata Motors dipastikan siap masuk line produksi mengusung nama Tata Tigor dan Tata Tamo.

Diyakini Tata Tigor akan mewakili konsumen muda yang menginginkan tarikan garis yang dinamis dan menunjukkan jati diri pemakainya. Diklaim akan menjadi kendaraan India pertama bergaya ‘Styleback’.

“Setelah HEXA, kita kembali memperkenalkan Tata Tigor yang merupakan katagori baru di segmen ini. Desain dinamis tanpa batas Tata Tigor membuatnya menjadi yang pertama di India sebagai Styleback,” ujar Mayank Pareek, President, Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors dalam situs resmi mereka.

“Kita akan mengumumkan pemasarannya segera dan senang dengan IMPACT dari Styleback kepada konsumen kami,” tambahnya.

Selain Tigor Tata Motor berencana untuk memperkenalkan produk baru di bawah merek baru yakni Tamo, yang bakal diluncurkan menjelang Geneva Motor Show 2017 bulan depan.

Setelah Tata Nano sebagai mobil murah di dunia dengan harga di bawah Rp50 jutaan kini Tata merambah ke segmen mobil sport yang juga direncanakan akan menjadi mobil sport coupe termurah di dunia.

Seperti dilansir dari situs resmi Tata Motors, Tamo, akan berperan sebagai pusat inkubasi untuk inovasi-inovasi pengembanga teknologi, model bisnis, dan kemitraan baru untuk mendefinisikan solusi mobilitas masa depan yang mereka sebut, "FutuReady".

Mesin yang digunakan kemungkinan besar mesin bensin turbo 1.2 Revotron yang bisa disetel untuk menghasilkan tenaga antara 150 hp dan 180 hp.

Versi produksi mobil ini diharapkan akan muncul pada ajang Delhi Auto Expo pada pertengahan 2018 dengan harga tak lebih dari 2.500.000 Rupee atau setara (Rp495,75 juta).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0687 seconds (0.1#10.140)