Suzuki Kembali Lahirkan Smash Lebih Tangguh dan Irit

Kamis, 23 Maret 2017 - 10:51 WIB
Suzuki Kembali Lahirkan Smash Lebih Tangguh dan Irit
Suzuki Kembali Lahirkan Smash Lebih Tangguh dan Irit
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan salah satu model sepeda motor legendaris di kategori low underbone. Guna memenuhi tingginya permintaan motor dengan karakter gesit dan irit di berbagai daerah, Suzuki kembali melahirkan Suzuki New Smash FI.

Kebutuhan pasar terhadap karakter motor yang melekat pada Suzuki New Smash FI, terutama di daerah-daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat menjadi penggerak kelahiran dan penjualan kembali Suzuki New Smash FI di Indonesia.

Targetnya konsumen berusia dewasa yang memiliki profesi sebagai pekerja atau wirausaha Smash disiapkan untuk menemani mobilitas keseharian dari penggunanya.

"Suatu kebanggan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah selain pulau Jawa. New Smash FI memang sanggup memenuhi persyaratan ketangguhan, keiritan dan kedahsyatan tenaga untuk melintasi berbagai karakter jalan yang menantang," ujar Dept Head Marketing & Sales 2W, PT SIS Yohan Yahya dalam rilisnya, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Suzuki New Smash FI sendiri mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang membuat motor bertenaga damun tetap hemat bahan bakar.

Tersedia pula bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang bawaan. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang Suzuki Jelajah Negeri. Di mana motor dikendarai melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer.

Tersedia dengan dua tipe, New Smash FI SR dibanderol dengan harga Rp13.650.000
(On The Road DKI Jakarta). Sedangkan tipe New Smash FI R dibanderol dengan harga Rp 12.850.000 (On The Road DKI Jakarta).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2387 seconds (0.1#10.140)