Ulang Tahun, Dalam 24 Jam Lazada Terima 7 Juta Pengunjung

Kamis, 23 Maret 2017 - 12:25 WIB
Ulang Tahun, Dalam 24 Jam Lazada Terima 7 Juta Pengunjung
Ulang Tahun, Dalam 24 Jam Lazada Terima 7 Juta Pengunjung
A A A
JAKARTA - Lazada Indonesia catatkan rekor dengan lebih dari 7 juta kunjungan ke website hanya dalam 24 jam pertama dalam perayaan ulang tahun ke 5 di Indonesia. Kampanye Ulang Tahun Lazada sendiri digelar dari tanggal 21 - 23 Maret dan menjadi salah satu ajang promosi berbagai penawaran dan diskon bagi para konsumen.

Kampanye Ulang Tahun Lazada ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara, dan sekaligus menjadi kegiatan terbesar setelah kampanye tahunan Online Revolution Lazada. Selain menghadirkan sejumlah penawaran dan diskon menarik, kampanye kali ini juga menjadi bagian dari apresiasi atas sejumlah pencapaian dan dukungan yang diterima Lazada selama beberapa tahun belakangan.

"Kami gembira dengan hasil kampanye peringatan ulang tahun kali ini, dari tahun demi tahun kami melihat bahwa kebiasaan berbelanja online di Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia telah banyak memanfaatkan e-commerce untuk kegiatan sehari-hari mereka. Kami juga sangat senang menjadi bagian dari ekosistem e-commerce yang tengah berkembang pesat di Indonesia," ujar Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, dalam keterangan resminya, Kamis (23/3/2017).

Dirinya menambahkan, sebagai salah satu kampanye yang ditunggu konsumen, dari tahun ke tahun perayaan Ulang Tahun Lazada ini menjadi salah satu kampanye yang paling menarik perhatian para konsumen. Saat ini secara umum kategori yang paling laris adalah Fashion, dengan minyak goreng tropical sebagai barang yang paling laris dan kamera Canon sebagai salah satu barang yang paling mahal yang terjual senilai Rp.28 juta, selama 24 jam terakhir.

Kampanye ini sendiri diikuti lebih dari 120 brand dan ribuan seller berpartisipasi dalam kampanye ulang tahun Lazada.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9911 seconds (0.1#10.140)