Advan G1, Smartphone Lokal dengan Kualitas Kamera Mumpuni

Kamis, 23 Maret 2017 - 14:35 WIB
Advan G1, Smartphone Lokal dengan Kualitas Kamera Mumpuni
Advan G1, Smartphone Lokal dengan Kualitas Kamera Mumpuni
A A A
JAKARTA - Kamera saat ini menjadi salah satu fitur unggulan yang hampir ditawarkan pada setiap perangkat smartphone. Pasalnya dengan teknologi yang disematkan, gambar yang dihasilkan dari tangkapan kamera smartphone hampir menyerupai kamera profesional.

Dalam hal ini, Arbain Rambey seorang fotografer profesional coba menjajal kemampuan dari smarphone lokal Advan G1. Bahkan pria yang juga bekerja sebagai fotografer di salah satu media ternama ini mengabadikan hasil petualangan nya dalam sebuah buku Adventure Smartphone Photography 2.

Dalam petualangannya, Arbain mengunjungi beberapa tempat untuk merekam objek-objek yang disambangi. Alhasil obyek eksotis seperti gunung Bromo, Air Terjun di Luwuk Sulawesi Tenggara, Obyek wisata pantai Batuhiu, serta suasana malam Ibu Kota.

Sari hasil expereince bersama Advan G1, Arbain mengungkapkan bahwa smartphone anak bangsa tidak kalah dengan brand global.

"Berbagai teknologi dan fitur kameranya sudah saya coba untuk merekam obyek-obyek yang saya datangi. Hasilnya sangat luar biasa, dan semua bisa lihat hasilnya dari buku tang diluncurkan. Dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel perangkat ini dapat mendukung saya untuk berkarya secara maksimal," ujar Arbain Rambey, saat acara bedah buku Adventure Smartphone Photography 2, di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Sementara itu, Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengatakan, "Saya merasa tersanjung karena Advan G1 dapat dijadikan sebuah perangkat fotografi untuk sebuah hasil karya yang serius. Oleh karena itu kami terus berkomitmen untuk menyajikan produk berkualitas".

Bicara soal harga, harga Advan G1 pun bisa dibilang cukup terjangkau, perangkat yang dikuncurkan Februari lalu ini dibanderol dengan harga Rp 2.095.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4374 seconds (0.1#10.140)