Honda NM4 Vultus Ghost in The Shell Akan Dilihat oleh 50 Negara

Jum'at, 24 Maret 2017 - 06:14 WIB
Honda NM4 Vultus Ghost in The Shell Akan Dilihat oleh 50 Negara
Honda NM4 Vultus Ghost in The Shell Akan Dilihat oleh 50 Negara
A A A
TOKYO - Honda memajang motor futuristik Honda NM4 Vultus yang digunakan di film Ghost in The Shell di Osaka Motorcycle Show 2017. Film Ghost in the Shell akan diputar di 50 negara seluruh dunia pada 31 Maret 2017.

Motor yang dipakai adalah NM4 Vultus, merupakan moge skutik yang akan menjadi tunggangan bintang Scarlett Johansson (Scar-Jo) sebagai wanita jagoan di film tersebut.
Desain NM4 Vultus dirancang agar menyesuaikan karakter film sehingga bisa lebih realistis.

Seperti dilansir dari Autopro, Motor ini dipilih karena memiliki bentuk yang cukup futuristik, sesuai dengan film keluaran DreamWorks Pictures dan Paramount Pictures itu, yang dihasilkan inspirasi dari komik Jepang (manga) dan latar belakang suasana di beberapa tahun mendatang.

Film Ghost in the Shell yang dibintangi artis cantik nan seksi, Scarlett Johansson akan menampilkan motor futuristik. Scar-Jo sebagai bintang utama sebagai, seorang cyborg wanita yang disapa Mayor.

Kuda besi tunggang Mayor adalah Honda Vultus NM4, Motor yang baru saja mendapatkan sentuhan baru dari tampilan knalpot yang lebih rapih dibanding dengan generasi sebelumnya. Selain itu, dari segi warna NM4 mendapat balutan warna yang lebih segar.

Analisis Morebikes menyebutkan selain dari logo Honda terlihat pada bagian depan dan samping fairing motor, dan bentuk ekor memang terlihat sedikit seperti Kawasaki H2R

Saat ini Vultus NM4 hadir dengan dua varian warna yakni hitam dan putih. Namun tidak berhenti sampai disitu, pabrikan asal Jepang tersebut juga telah mempersipakan 11 skema warna baru yang dapat dipesan khusus dengan mengeluarkan biaya tambahan.

Melihat styling liar dari Vultus, persembahan warna dari Honda memang cukup mngejutkan melihat sejauh ini pabrikan motor asal Jepang tersebut selalu menampilkan warna-warna yang tenang. Skema pesanan khusus ini setidaknya mengatasi masalah tersebut. Di Jepang, model ini juga tersedia dalam dua versi yakni NM4-01 dan NM4-02.

Honda NM4 Vultus yang digunakan dalam film ini dikembangkan dengan desain yang diberikan oleh Honda sendiri, dan kemudian ditingkatkan oleh tim produksi film tersebut. Ia kemudian menjadi motor karakter utama Major. Ia juga membantu membuat dunia futuristik buatan dalam film tersebut menjadi lebih kepada nyata.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)