Perubahan Organisasi Mitsubishi di Indonesia per 1 April 2017

Kamis, 23 Maret 2017 - 23:22 WIB
Perubahan Organisasi Mitsubishi di Indonesia per 1 April 2017
Perubahan Organisasi Mitsubishi di Indonesia per 1 April 2017
A A A
JAKARTA - Mitsubishi memastikan perubahan organisasi perusahaan di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari dua prinsipal, yakni Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) akan mengalami perombakan organisasi per 1 April 2017.

Di mana distributor dua kendaraan ini dipecah menjadi dua, yakni KTB akan menjadi perusahaan yang fokus pada bisnis MFTBC untuk kendaraan komersial, sementara MMC akan menjadi bisnis utama dari sebuah perusahaan baru, bernama Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Adapun MMKSI akan fokus pada kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Atas perubahan tersebut, Mitsubishi Corporation menunjuk Kyoya Kondo sebagai presiden direktur MMKSI, dan Atsushi Kurita sebagai presiden direktur KTB. Keduanya meneruskan Hisashi Ishimaki (mantan presiden direktur perusahaan tersebut).

"Perubahaan organisasi ini sejalan dengan upaya Mitsubishi dalam meningkatkan penetrasi pasar. Di mana fokus perusahaan kini dibagi dua sebagai ekspansi korporasi dalam menggarap pasar Indonesia yang sangat besar," ujar Kyoya Kondo, dalam acara Media Gathering di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Dia menuturkan, dirinya diberikan tanggung jawab untuk membangun brand baru perusahaan seiring dengan pengembangan bisnis di segmen kendaraan penumpang.

"Saya ingin membawa Mitsubishi sebagai top of mind, brand yang menjadi plihan utama konsumen di Indonesia," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1832 seconds (0.1#10.140)