alexa snippet

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
iPhone Store. FOTO/ Daily
A+ A-
JAKARTA - Apple memang telah mengumumkan peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara global. Namun perangkat teranyar dari pabrikan smartphone berlambang buah apel tersebut baru bisa masuk Indonesia tahun ini.

Alhasil beberapa distributor yang telah dipercaya pun kini mulai memasarkan prouk tersebut. Salah satunya adalah PT Trikomsel Oke Tbk yang menawarkan kedua perangkat jagoan Apple tersebut.

Sebagaimana keterangan resmi yang diterima oleh SINDOnews, Jumat (24/3/2017), pelanggan dapat melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dimulai pada tanggal 24 Maret 2017 di OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller seluruh Indonesia.

Sementara bagi warga Bali, Trikomsel mengundang pecinta iPhone ke peluncuran iPhone 7 di Global Apple Premium Reseller Beachwalk Shopping Center pada tanggal 31 Maret 2017.

Kedua perangkat teranyar dari Apple sendiri berhasil melenggang ke Indonesia setelah memenuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Untuk memenuhi aturan TKDN, Apple membangun pusat riset di Indonesia.

Untuk detail informasi promo dan harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, pelanggan bisa langsung  kunjungi website oke.com, globalteleshop.com dan global-apr.com. Untuk informasi produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, kunjungi situs resmi Apple/iphone.



(wbs)
loading gif
Top