Satu Tahun One Stop Destination meTube

Sabtu, 25 Maret 2017 - 01:12 WIB
Satu Tahun One Stop Destination meTube
Satu Tahun One Stop Destination meTube
A A A
JAKARTA - Telah berkarya selama satu tahun, meTube berkomitmen untuk terus berinovasi sebagai one stop destination di dunia digital.

“meTube salah satu bagian one stop internet destination MNC Group,” kata Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, saat memberikan sambutan di ulang tahun MNC Group ke-1 di MNC Tower, Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Sebagai wadah kreativitas anak bangsa, di meTube, masyarakat tidak hanya mendapatkan tontonan kreatif yang diunggah dari masyarakat. Tapi juga bisa menikmati streaming tv, konten-konten MNC Media dan di meTube, masyarakat luas bisa mengikuti audisi pencarian bakat seperti Indonesia Idol, Rising Star, X Factor, The Voice.

Dengan meTube menjadi sarana, pencarian bakat bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas ke 514 kabupaten dan kota dan seluruh penjuru Tanah Air.

“meTube terintegrasi dengan MNC Media, masyarakat bisa mengikuti audisi pencarian bakat dan mendapatkan konten MNC,” kata HT. meTube akan menjadi destinasi bagi seluruh keluarga Indonesia yang menyedikan konten berbasis internet.

Kehadiran meTube.id merupakan bentuk dukungan MNC terhadap teknologi buatan anak negeri. Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Head of MNC Innovation Center Irvan Nasrun dan Sekretaris Ditjen Aplikasi dan Informatika Kemkominfo Mariam F. Barata menyerahkan hadiah kepada pemenang kompetisi yang diadakan oleh meTube.id di MNC Tower, Jakarta Pusat.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3019 seconds (0.1#10.140)