BMW Jerman dan Maxindo Moto Dukung Perkembangan BMW Motorrad Indonesia

Sabtu, 25 Maret 2017 - 17:13 WIB
BMW Jerman dan Maxindo Moto Dukung Perkembangan BMW Motorrad Indonesia
BMW Jerman dan Maxindo Moto Dukung Perkembangan BMW Motorrad Indonesia
A A A
JAKARTA - Para pecinta motor besar di Indonesia, terutama BMW semakin semringah. Pasalnya, PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) agen pemegang merek BMW Motorrad terus berkomitmen mengembangkan dealer network dengan menghadirkan produk yang sesuai untuk pasar Tanah Air.

MMN bersama Sales & Marketing Vice Presiden Motorrad Heiner Faust meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di Jalan TB Simatupang Nomor 100 Cilandak, Jakarta Selatan. Kedatangan Heiner untuk mendukung MMN sebagai APM BMW Motorrad di Indonesia.

"Saya merasa sangat senang sekali dengan hadirnya Heiner Faust ke Indonesia untuk meresmikan showrrom sekaligus penyedia layanan purna jual BMW Motorrad pertama dan terbesar di Indonesia. Hal ini memberikan keyakinan kepada kami atas dukungan dari BMW Motorrad pusat terhadap Maxindo Moto selaku APM BMW Motorrad di Indonesia," ujar Chief Executive Officer PT MMN Joe Frans dalam siaran resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (25/3/2017).

Dukungan yang diberikan oleh Heiner Faust ini sejalan dengan tujuan BMW Motorrad untuk terus meningkatkan perkembangannya di Asia. Terutama Indonesia yang diyakini memiliki populasi pengguna dan penggemar motor besar yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bertepatan dengan grand opening showroom tersebut, Maxindo Moto juga resmi mendeklarasikan berdirinya BMW Motorcycle Club Indonesia (BMCI). Inilah klub resmi BMW Motorrad di Indonesia yang terdaftar secara resmi di BMW Club International Council.

"BMCI merupakan klub resmi bagi pengguna sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia, yang juga akan mendukung majunya brand BMW Motorrad di Indonesia dan diakui oleh BMW Club International Council," ujar Paulus Suranto, sales & marketing director BMW Motorrad Indonesia.

Paulus berharap, BMCI dapat meningkatkan solidaritas antar pemilik BMW Motorrad dan meningkatkan persaudaraan dengan klub, serta komunitas lainnya di Indonesia. BMCI saat ini memiliki 35 anggota dan diharapkan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya populasi BMW Motorrad di Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1977 seconds (0.1#10.140)