4th Anniversary WCC Chapter De'Batavia Sukses Digelar

Minggu, 26 Maret 2017 - 22:59 WIB
4th Anniversary WCC Chapter DeBatavia Sukses Digelar
4th Anniversary WCC Chapter De'Batavia Sukses Digelar
A A A
JAKARTA - White Car Community (WCC), komunitas mobil putih pertama dengan jumlah member mencapai 3.000 orang dari 24 chapter seluruh Indonesia menggelar 4th Anniversary White Car Community Chapter De'Batavia Auto Contest. Pada event ini WCC mengusung slogan Brotherhood Without Limit.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di mal Mega Glodok Kemayoran, Sabtu (25/1/2017), dihadiri 60 komunitas mobil di Jakarta yang tergabung di bawah naungan Jakarta All Car Communities.

Ketua Umum White Car Community, Hartono Sufi turut hadir bersama dengan chapter-chapter yang tersebar di Jakarta-Jawa Barat-Banten, antara lain Chapter Bogor, Chapter Depok-Cibubur, Chapter Tangerang Raya, Chapter Bekasi Raya, Chapter Bandung Raya, dan juga Chapter Termuda WCC yakni Chapter Sukabumi Raya.

"Selain penyerahan plakat kepada semua komunitas mobil, sponsor, dan seluruh chapter WCC, digelar pula rangkaian acara, antara lain donor darah, car contest (lebih dari 30 Mobil), Car Meet Up, Decible Exhaust Contest, DJ Performance, Live Band, Dance Together, bazaar, More doorprize, Ladies Sexy Car Wash," ujar Ketua Chapter WCC Batavia, Bagus R Jatmika dalam siaran persnya, Minggu (26/3/2017).

Dia mengatakan, White Car Community De'Batavia mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini.

"Terima Kasih juga disampaikan kepada semua member WCC dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara kami. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)