Tak Ada SPG Tampil Seksi di Bangkok International Motor Show 2017

Selasa, 28 Maret 2017 - 21:09 WIB
Tak Ada SPG Tampil Seksi di Bangkok International Motor Show 2017
Tak Ada SPG Tampil Seksi di Bangkok International Motor Show 2017
A A A
BANGKOK - Jika Shanghai Motor Show sudah jauh-jauh hari memutuskan agar semua sales promotion girls (SPG) di pameran tidak tampil seksi, sepertinya baru kali ini Bangkok International Motor Show (BIMS) melakukan hal yang sama.

Pada hari pertama pelaksanaan BIMS 2017, para SPG justru tampil elegan. Ambil contoh SPG Isuzu yang mengawali peluncuran Isuzu MU-X facelift. Kali ini mereka justru tampil anggun dengan busana putih yang mewah. Sekalipun ada yang berbaju seksi, SPG tersebut hanya tampil sporty.

SPG
Begitu juga dengan Mitsubishi yang mengerahkan SPG mereka dengan busana yang tidak terlalu terbuka. BMW Group seperti BMW dan MINI juga sama. Imej mobil Eropa membuat mereka memilih menyediakan busana yang mewah buat para SPG yang ada di booth BMW.

SPG

Terkecuali MINI, busana yang diberikan kepada SPG menyesuaikan dengan ciri khas MINI yang muda dan enerjik. Jadi, baju yang mereka kenakan kental dengan jiwa anak muda.

SPG
SPG
Tidak ada informasi yang jelas mengapa hampir semua SPG yang ada di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 terkesan lebih anggun ketimbang tahun sebelumnya.

Bisa jadi karena suasana berkabung atas meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej masih berlangsung, maka penyelenggara dan Agen Pemegang Merek automotif di Thailand lebih memilih tidak tampil seksi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4886 seconds (0.1#10.140)