Mitsubishi Optimistis Duet Kyoya Kondo dan Atsushi Kurita

Selasa, 28 Maret 2017 - 17:44 WIB
Mitsubishi Optimistis Duet Kyoya Kondo dan Atsushi Kurita
Mitsubishi Optimistis Duet Kyoya Kondo dan Atsushi Kurita
A A A
JAKARTA - Perubahan organisasi di tubuh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, telah memunculkan dua nama baru di perusahaan tersebut. Mereka adalah Kyoya Kondo dan Atsushi Kurita.

Kyoya Kondo akan mengisi kursi presiden direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan Atsushi Kurita, presiden direktur PT KTB, di bawah entitas Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC). Keduanya efektif menjalankan roda organisasi per 1 April 2017.

Langkah ini menyusul pemecahan unit bisnis Mitsubishi Corporation di Indonesia, yakni mobil komersial serta mobil angkutan penumpang dan niaga ringan.

Di mana bisnis manufaktur dan distribusi commercial vehicle (CV) dengan merek MFTBC akan tetap dikelola oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Sementara bisnis distribusi passenger car (PC) dan light commercial vehicle (LCV) dengan merek MMC akan dialihkan ke perusahaan baru, yaitu MMKSI.

(Baca Juga: Mengenal Sosok Bos Baru Mitsubishi di Indonesia
"Atas perubahan struktur bisnis ini, Mitsubishi optimistis dapat menjadi merek nomor satu di Indonesia yang memberikan produk berkualitas tinggi untuk pelanggan, yang bertujuan mendapatkan kepuasan pelanggan dan mencapai masa depan yang cerah di pasar Indonesia," ujar Mitsubishi dalam keterangan resminya, yang dilansir SINDOnews, Selasa (28/3/2017).

Atsushi Kurita sejatinya bukan lah nama baru di Mitsubishi Indonesia. Dia telah memimpin Divisi Strategy Planning di KTB selama lebih dari empat tahun.

Dia memulai karier di Mitsubishi Corporation sejak 1994. Sebelum ditugaskan di Indonesia, dia menjabat sebagai Deputy General Manager of Motor Vehicles (ASEAN & South West Asia Unit) di Tokyo, Jepang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9450 seconds (0.1#10.140)