Isuzu mu-X Facelift Melenggang di Bangkok Motor Show 2017

Rabu, 29 Maret 2017 - 14:58 WIB
Isuzu mu-X Facelift Melenggang di Bangkok Motor Show 2017
Isuzu mu-X Facelift Melenggang di Bangkok Motor Show 2017
A A A
BANGKOK - Isuzu Thailand akhirnya merilis secara resmi The New Isuzu mu-X di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 di Muangthong Thani, Thailand, Selasa (28/3) lalu. Isuzu sebenarnya sudah merilis gambar mobil ini melalui dunia maya akhir Februari lalu namun baru kali ini mereka menghadirkan The New Isuzu mu-X di acara pameran automotif.

Meski mengusung embel-embel The New, mobil ini sebenarnya tidak mengalami perubahan yang radikal. Penambahan yang diberikan di mobil ini lebih tepat dikatakan sebagai facelift. Hal ini terlihat dari desain eksterior mobil yang masih kuat dengan desain yang lama.

Ada beberapa ornament baru di mobil ini misalnya lampu utama yang terintegrasi daytime running light LED. Kemudian sedikit penambahan panel beraksen krom di atas foglamp.

Sedangkan di bagian belakang, lampunya hadir dengan teknologi LED serta ada sedikit perubahan desain panel bagian bawah bumpernya.

Untuk di bagian samping, tidak ada perubahan desain ataupun penambahan panel baru. Namun disini yang berubah adalah desain pelek baru yang kini hadir dengan ukuran yang lebih besar. Peleg kini hadir dengan desain palang ganda berjumlah enam buah. Ukurannya juga meningkat jadi 18 inci.

Untuk di bagian interiornya, Isuzu tidak memberikan perubahan desain dasbor karena mereka hanya memberikan perubahan warna. Kini MU-X hadir dengan kombinasi dua warna alias two tone antara hitam dan beige.

Bagian dashboard juga ditambahkan beberapa ornament kekinian. Climate control otomatis dengan desain membulat di tengah dasbor masih ada, hanya saja kini head unit di atasnya sudah mengadopsi layar sentuh 8 inci iConnect.

Soal trim, Isuzu menambahkan bahan soft touch di sekujur kabin untuk sedikit meningkatkan kualitas interiornya. Juga terpasang panel kayu yang bertuliskan ‘Isuzu MU-X’ di bagian kiri dasbor. Lainnya, jok beige kini memiliki pola baru.

Seperti sebelumnya, Isuzu MU-X di Thailand menggunakan dua mesin yang diperkenalkan di Bangkok International Motors Show 2016 silam yaitu 1.9 dan 3.0 Ddi BLUE POWER.

Mesin 1.9 L-nya memiliki tenaga 150 dk di 3.600 rpm dan torsi 350 Nm di 1.800-2.600 rpm, sedangkan tenaga 3.0 L 4-silinder segarisnya dipatok di 177 dk dan torsi 380 Nm. (wahyu sibarani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)