alexa snippet

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Merah Paling Laku Keras

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Merah Paling Laku Keras
iPhone Store. FOTO/ Daily
A+ A-
NEW YORK - Apple telah meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam balutan cover warna merah menyala. Produk besutan perusahaan asal Cupertino AS sebagai tanda 10 tahun kerja sama Apple dan RED (organisasi nirlaba yang bergerak di bidang penanggulangan AIDS, TBC, dan Malaria) laku keras.

Dilaporkan laman Gizmochina, produk iPhone 7 merah ini bisa dibeli Tiongkok sejak 24 Maret melalui Jingdong, Lynx, dan laman resmi Apple. Tercatat, kini lebih dari 480 ribu orang telah melakukan registrasi untuk mendapatkan iPhone 7.

Proses registrasi sendiri hanya bisa dilakukan di Jingdong, sehingga bisa dibilang kalau pemesanan melalui platform lain dihitung, kemungkinan lebih dari satu juta orang berminat memiliki iPhone 7 ini.

Meski registrasi tak mengindikasikan jumlah unit yang akan terjual, bisa dibilang bahwa iPhone 7 edisi merah diterima baik oleh konsumen.

Sekadar diketahui, iPhone 7 & 7 Plus warna merah tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan: 128GB (Rp 9,9 juta) & 256GB (Rp 11,5 juta). Selain memperoleh iPhone varian merah, pengguna yang membelinya pula memperoleh lightning ear pods, kabel data USB dan charger, serta adapter 3,5mm.

Seperti disebutkan, iPhone 7 warna merah dipasarkan beranjak 24 Maret di toko fisik & online Apple di lebih dari 40 negara.

Sayangnya, Apple tidak memastikan apakah kedua iPhone berwarna berani tersebut akan dijual di Indonesia. Tetapi yang pasti, iPhone 7 & 7 Plus edisi warna standar telah beranjak dijual di Indonesia.



(wbs)
loading gif
Top