Samsung Siap Lahirkan Model Baru di Amerika Serikat

Kamis, 30 Maret 2017 - 06:03 WIB
Samsung Siap Lahirkan Model Baru di Amerika Serikat
Samsung Siap Lahirkan Model Baru di Amerika Serikat
A A A
NEW YORK - Kabar mengenai dua model terbaru Samsung yang kabarnya bakal lahir di Negeri Paman Sam atau tepatnya di New York City, Amerika Serikat (AS) pada 29 Maret 2017 semakin berhembus kencang.

seperti dilansir dari GSM Arena, informasi yang beredar di sejumlah media, Samsung akan memperkenalkan seri Galaxy S terbaru dalam dua varian. Kemungkinan besar, smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Melalui perangkat terbarunya ini, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu dipastikan bakal membenamkan fitur terdepan dan tak hanya memanjakan pecinta selfie. Semua fitur yang diidamkan pengguna bakal ada di smartphone ini.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus disebut-sebut bakal hadir dengan layar yang memiliki aspect ratio lebih lebar, serta resolusi dari kedua smartphone ini pula ditingkatkan menjadi 2.960 x 2.400 piksel (WQHD). Kedua model pula dilaporkan akan memiliki layar OLED melengkung untuk pertama kalinya.

Sensor pengenalan iris mata akan melengkapi sensor lain yang sudah tersedia di bagian depan smartphone, seperti proximity, ambient light, IR-LED transmitter, kamera depan, da receiver.

Ada tujuh pilihan warna untuk Galaxy S8 yaitu gold, silver, bright black, matte black, blue, orchid, & pink. Tetapi belum dapat dipastikan ketersediaan warna tersebut untuk masing-masing wilayah pemasaran.

Sementara resolusi 12 megapiksel (MP) utk kamera utama masih dipertahankan, tetapi resolusi kamera depannya bakal ditingkatkan menjadi 8MP da-ri sebelumnya yang hanya 5MP.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5043 seconds (0.1#10.140)