alexa snippet

Fitur Canggih yang Tersemat di iPhone 7 dan 7 Plus

Fitur Canggih yang Tersemat di iPhone 7 dan 7 Plus
iPhone 7. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Apple secara resmi memasarkan iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia. Lalu spesifikasi seperti apa yang tersemat pada kedua perangkat teranyar iPhone tersebut.

Dari segi layar tedapat perbedaan diantara keduanya. Dalam hal ini pabrikan smartphone asal Amerika tersebut menghadirkan  iPhone 7 dengan bentang layar 4,7 inchi. Sementara dan iPhone 7 Plus hadir dengan layar yang lebih lebar, yakni 5,5 inchi.

Untuk menyokong performa keduanya, Apple membenamkan chipset A10 Fusion yang memiliki 3,3 miliar transistor. Hal ini meningkat dari generasi sebelumnya yang hanya berbekal chipset A9. Selain itu tersemat pula GPU baru.

Menyoal kamera, iPhone 7 dan 7 Plus dilengkapi dengan sensor berukuran 12 megapixel yang berpadu fitur OIS dan dua tone flash yang terdiri dari empat LED.

Sedangkan iPhone 7 Plus hadir sedikit berbeda dengan penggunaan dua kamera pada bagian belakang. Dimana satu kamera berfungsi untuk wide angle yang setara dengan lensa 28mm dan lensa 56mm yang  di sebut sebagai lensa tele.

Harganya sendiri dimulai dari angka 13 -19 juta tergantung varian dan spesifiksi yang ditawarkan.

Sebagai informasi, Apple sudah meluncurkan kedua produk teranyarnya tersenut September 2016 lalu. Hanya saja dengan harus mematuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), iPhone 7 dan iPhone Plus baru bisa dipasarkan secara resmi di Indonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top