alexa snippet

Si Cantik Pemilik iPhone 7 Plus Pertama

Si Cantik Pemilik iPhone 7 Plus Pertama
Laurencia pemilik iPhone 7 pertama di Indonesia. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kabar mengenai peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus memang telah lama berhembus. Bahkan kedua produk teranyar dari Apple tersebut sudah bisa di pre order melalui beberapa mitra yang telah ditunjuk.

Hari ini, Erajaya sebagai salah satu mitra yang membuka pre order pun menyerahkan perangkat pertama merek kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan. Alhasil Laurencia Santoso, konsumen asal Jakarta berhasil menjadi pemilik iPhone pertama yang dijual Erajaya.

Untuk mendapatkan gadget impiannya, perempuan berparas cantik ini rupanya rela datang dari pagi hari untuk mendapatkan iPhone 7 Plus yang dipesannya..

"Saya nunggu dari jam 7. Sebelumnya sudah pre order dari minggu lalu," ujar Laurencia dengan wajah sumringah, di iBox Central Park Mall, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Layaknya perempuan pada umumnya, Laurencia pun memilih warna yang sangat feminim. Dimana warna tersebut dianghap perempuan sekali "Saya memilih pink, biar girly," ungkapnya.

Dalam hal ini perempuan berpostur tinggi tersebut pun enggan membeli iPhone yang tidak resmi. Sebagaimana seperti diketahui kedua produk teranyar dari iPhone tersebut sudah banyak dipasarkan secara ilegal sejak diluncurkan tahun lalu.

"Aku gak pernah mau beli yang gak resmi. Buat saya gak ada kata basi dari pada harus beli yang tidak resmi," tandasnya.



(wbs)
loading gif
Top