Cara Mazda Rebut Hati Profesional Muda

Minggu, 02 April 2017 - 06:00 WIB
Cara Mazda Rebut Hati Profesional Muda
Cara Mazda Rebut Hati Profesional Muda
A A A
SEMPAT di pandang sebelah mata lantaran isu hengkangnya pasar otomotif nasional, Mazda langsung ambil langkah. Profesional muda pun langsung jadi bidikan. Tak tanggung-tanggung lima produk langsung dikeluarkan di tahun ini.

Upaya yang digagas Mazda dengan bendera baru PT Eurokars ini memang untuk membalikan citra minor. Sebelumnya, produsen mobil kelas premium ini sempat membuat konsumen dag dig dug. Apalagi kalau bukan isu akan perginya Mazda dari tanah air. Layanan purna jual yang dikhawatir pengguna.

Tapi, kegalauan itu akhirnya bisa ditepiskan dengan meluncurnya Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top. Di antara produkl Mazda MX-5 terbilang berani mengingat mereka akan berhadapan langsung dengan BMW Z4 dan Mercedes New C 300 Cabriolet.

Sekali lagi Mazda tak punya kekhawatiran mengingat mereka sudah mempunyai pengguna 'fanatik'. Mau tahu ulasan lengkapnya, bagaimana Mazda merebut hati profesional muda? Simak selengkapnya di Majalah SINDO Weekly, Edisi No. 5/VII/2017 yang terbit Senin (3/4/2017)
Cara Mazda Rebut Hati Profesional Muda
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1502 seconds (0.1#10.140)