Italian Volt Perkenalkan Motor Listrik Mirip Livewire

Senin, 03 April 2017 - 11:03 WIB
Italian Volt Perkenalkan Motor Listrik Mirip Livewire
Italian Volt Perkenalkan Motor Listrik Mirip Livewire
A A A
MILAN - Motor dengan energi listrik ditawarkan perusahaan Italian Volt, perusahaan automotif yang terkenal dan berpengalaman dalam dunia sepeda motor seperti Nicola Colombo, Valerio Fumagalli dan Adriano Stellino.

Seperti dilansir dari Rideart, Italian Volt, produk pertama mereka adalah sebuah roadster, yang menggunakan baterai berkapasitas hingga 15 Kw / h dan mereka menawarkan torsi sebesar 208 Nm, kecepatan maksimum 200 km dan akselerasi 0-100 km / jam dalam waktu 4,6 detik. Baterai yang digunakan, apabila kosong, isi sampai 80% penuh dalam waktu 40 menit saja, dan jika penuh pula, bisa bergerak hingga jarak 200 km.

Italian Volt Perkenalkan Motor Listrik Mirip Livewire


Sekilas dari sisi, motor ini terlihat seperti Harley-Davidson LIVEWIRE, cuma warnanya saja yang bertentangan, tetapi lampu depannya menggunakan unit baru seperti KTM Duke 790 terbaru dan dilengkapi dengan suspensi kinerja dari OHLINS serta rem Brembo.

Namun, Italian Volt menyatakan ini hanyalah model dasar dan memperlihatkan kebanyakan bagian sepeda motor ini diproduksi secara cetak 3D, pembeli diberi kesempatan untuk memodifikasi dan membuat motor ini sesuai dengan selera mereka. Harga untuk motor Italian Volt ini tidak dipublikasikan tetapi masyarakat sudah dapat mendaftarkan nama di situs mereka jika berminat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)