All New Honda WR-V Segera Meluncur di India

Minggu, 02 April 2017 - 22:15 WIB
All New Honda WR-V Segera Meluncur di India
All New Honda WR-V Segera Meluncur di India
A A A
NEW DELHI - All New Honda WR-V segera dijual di India, mobil ini merupakan model Compact SUV yang diproduksi dan dijual oleh Honda Automoveis do Brasil Ltda. Mobil ini tampil perdana di International Motor Show 2016.

Kehadiran BR-V bisa dikatakan belum lama namun, Honda saat ini diketahui tengah mengembangkan crossover lain dari basis Honda Jazz dengan nama WR-V. Masih dalam tanda tanya, mobil baru ini akan masuk pasar melawan siapa.

Prototipe Honda WR-V bahkan sudah terlihat dalam uji jalan sejak Maret lalu. Dan kini lebih meyakinkan lagi, mobil yang masih berselimut kamuflase ini tertangkap kamera tengah diuji jalan.
All New Honda WR-V Segera Meluncur di India

Seperti dilansir dari Auto Segredos, gambar menunjukkan jika model yang diuji sudah menggunakan bodi versi produksi namun masih ditutupi kamuflase. Meskipun desainnya belum terlihat jelas namun kehadirannya jadi bukti penting kalau Honda akan menambah model crossover.

Mobil yang masih dalam uji coba ini diketahui menggunakan platform Jazz generasi ketiga. Model ini berbeda dari BR-V yang dikhususkan buat pasar Indonesia.

Meski foto pengetesan telah bocor, Honda belum mau memberikan pernyataan nterkait hal ini. Namun berbagai media automotif global sudah mengungkap proyek ini bernama kode 2FM dan versi produksinya bakal dinamakan WR-V.

Negara terpilih yang menjadi lokasi penjualan pertama dimungkinkan adalah Brasil. Belum diketahui pula apakah WR-V merupakan model global atau hanya beredar di Amerika Selatan.

Rencananya Honda WR-V ini akan dibekali dengan mesin 1.5L berteknologi i-VTEC FlexOne bensin campur etanol. Mampu menghasilkan tenaga 115 hp dan torsi 152 Nm yang sudah digunakan di Jazz.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)