alexametrics

Lebarkan Sayap, Konami sedang Kembangkan PC Gaming

loading...
Lebarkan Sayap, Konami sedang Kembangkan PC Gaming
PC Gaming Kinami. FOTO/ IST
TOKYO - Konami merupakan salah satu pengembang game besar yang ada saat ini. Permainan hasil kembangannya juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, seperti Pro Evolution Soccer (PES).

Di industri game, jejak rekam Konami tak perlu diragukan lagi. Kini, perusahaan asal Jepang itu mencoba melebarkan sayap dengan memproduksi PC gaming dengan merek Arespear.BACA JUGA - Gawat, NASA Sebut Rover Mars Perseverance Bermasalah di Luar Angkasa



Mengutip dari Ubergizmo, PC gaming buatan Konami akan tersedia dalam tiga model, yaitu C300, C700, dan C700+. Ketiganya memiliki desain model dan dimensi yang sama. Perbedaan terdapat di perangkat lunaknya.

Pada C700+, PC ini menampilkan panel sisi akrilik dengan pencahayaan RGB. C700 dan C700+ akan ditanamkan prosesor Intel Core i7-9700, 16GB RAM, dan penyimpanan SSD 512 GB. Kemudian ada tambahan 1 TB HDD dan Nvidia GeForce RTX 2070 Super GPU.



Sementara untuk C300, akan dibekali prosesor Intel Core i5-9400F dengan 8GB RAM, 512 GB penyimpanan PCle SSD, dan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak