Instagram Stories Sekarang Bisa Pakai Stiker

Selasa, 04 April 2017 - 11:03 WIB
Instagram Stories Sekarang Bisa Pakai Stiker
Instagram Stories Sekarang Bisa Pakai Stiker
A A A
JAKARTA - Sosial media saat ini menjadi salah satu pilihan pengguna internet untuk berbagi di dunia maya. Oleh karena itu tak heran bila sosial media saat ini memiliki banyak fitur untuk membuat apa yang dibagikan ke pengguna lainnya jadi lebih kreatif.

Untuk menambah kreatifitas penggunanya, baru-baru ini Instagram menambah konteks stiker pada fitur Instagram stories. Dalam hal ini, pilihan stiker baru akan membantu pengguna menambah konteks dan kreativitas dalam Instagram Stories kapanpun.

"Ketika Anda mengambil sebuah foto maupun video dan mengetuk ikon “Stiker”, Anda akan melihat pilihan stiker untuk hari tersebut. Setelah memilih stiker yang ingin Anda gunakan, pastikan Anda mengetuk stiker tersebut sekali lagi untuk melihat lebih banyak lagi macam stiker yang dapat Anda gunakan," demikian bunyi keterangan tertulis Instagram, Selasa (4/4/2017).

Namun dalam hal ini, pilihan stiker yang tersedia dapat ditemukan pada Instagram yang menggunakan versi bahasa Inggris. Sayangnya Instagram tidak memberi keterangan lebih lanjut akan alasan tersebut.

Instagram stories sendiri merupakan salah satu fitur pada Instagram untuk mengunggah foto atau video singkat yang diimbuhi teks atau coretan gambar. Foto dan video yang diunggah ke Stories tidak ditampilkan di timeline utama Instagram, melainkan diakses secara terpisah dengan cara berbeda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)