Incar Pengguna Motor Matic, Corsa Luncurkan Platinum V Series

Selasa, 04 April 2017 - 14:35 WIB
Incar Pengguna Motor Matic, Corsa Luncurkan  Platinum V Series
Incar Pengguna Motor Matic, Corsa Luncurkan Platinum V Series
A A A
JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana meluncurkan ban sepeda motor terbarunya, yakni Corsa Platinum V Series. Peluncuran yang menyasar para pengguna sepeda motor matic dan bebek ini diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar ban motor Corsa di pasar domestik.

"Pertumbuhan sepeda motor di Indonesia berbanding lurus dengan pertumbuhan ban sepeda motor. Hal ini menjadi peluang bagi kami untuk melanjutkan kesuksesan dari Platinum R series dengan meluncurkan model V series," ujar Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Pieter Tanuri, saat peluncuran Corsa Platinum V Series, di Wisma Achilles, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Platinum V Series sendiri dikatakan memiliki daya tahan yang lebih awet 50% dibanding kompetitor. Hal ini berkat penyematan formula silica compound yang semain disempurnakan. Selain itu, model ini juga didesain untuk lebih menggigit baik dilintasan basah maupun kering.

"Kami targetkan ban baru ini dapat mendukung pertumbuhan penjualan ban motor di Indonesia yang jumlahnya mencapai 40 juta ban lebih. Kami yakin V series dapat menjadi market leader untuk size ban OEN sepeda motor underbone dan matic," ungkap Pieter.

Untuk meningkatkan penjualan ban motor, Corsa sendiri hadir sebagai sponsor dari klub-klub sepak bola lokal. Oleh karena itu tidak heran bila konsumen akan melihat brand Corsa di jersey mkluab ternama seperti Arema FC, Bali United, dan Persib Bandung.

Sedangkan untuk ursan harga, Corsa Platinum V Series dibanderol mulai dari Rp 130 - 200 ribu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0890 seconds (0.1#10.140)