alexametrics

Buktikan Ketangguhan, Corsa Platinum V Series Libas Jalur Sabang - Bandung

loading...
Buktikan Ketangguhan, Corsa Platinum V Series Libas Jalur Sabang - Bandung
Ban Corsa Platinum V Series. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana (MASA) baru saja meluncurkan Corsa Platinum V Series untuk menyasar para pengguna motor matic dan bebek. Guna mengeksplore ketangguhan produk teranyarnya ini, MASA menggelar program bertajuk 'Jelajah Tangguh'.

Melalui program ini, pabrikan ban nasional ini memberangkatkan empat riders untuk menggilas jaur dari Sabang - Bandung. Motor yang akan ditunggangi dalam program ini diantaranya, Honda Supra X 125, Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino.

"Program ini sebenarnya para komumitas sendiri yang memintanya. Oleh karena itu kita buatkan programnya, "ujar Presiden Direktur PT MASA, Pieter Tanuri, saat peluncuran, Corsa Platinum V Series, di Jakarta, Selasa (4/4/2017).



Lebih lanjut, dirinya mengatakan, program ini sengaja dijalankan agar para riders bisa menguji langsung ketangguhan dsri V Series.

"Kita tidak mau klaim lebih awet hingga lebih dari 50%. Jadi biar mereka rasakan sendiri saja," ungkapnya.

Tim 'Jelajah Tangguh' sendiri akan memulai perjalanan mulai hari ini dan akan melewati 8 kota di Indonesia. Perjalanan akan berakhir di Kota Bandung pada 22 April 2017.

Dengan rute yang akan dilalui, para riders akan menmpuh perjalanan selama 12 jam per hari sebelum beristirahat dan melanjutkan perjalanan. Untuk mendukung keselamatan selama perjalanan, para riders juga didampingi oleh tim teknis dan medis yang sudah dipersiapkan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak