7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Selasa, 05 September 2023 - 23:12 WIB
loading...
7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen
Karakter paling jahat di Jujutsu Kaisen dikenal punya kemampuan tinggi. Niat jahat dan kemampuan mereka ini menjadikan mereka sebagai karakter yang berbahaya. (Foto: Jujutsu Kaisen Wiki - Fandom)
A A A
Jujutsu Kaisen dipenuhi berbagai macam karakter yang berdiri di kubu baik dan jahat. Penggemar telah diperkenalkan pada sederet penyihir kuat yang akan melindungi manusia dari ancaman para Roh Terkutuk. Di sisi lain, orang atau makluk jahat pun turut dihadirkan di serial ini.

Karakter jahat ini telah melakukan tindakan keji di sepanjang hidup mereka. Sepertinya, tidak ada kata tobat bagi mereka dan tindakan mereka pun selalu meningkat kekejiannya. Mereka akan melakukan apa pun demi mewujudkan keinginan mereka tanpa mempedulikan nyawa atau kepentingan orang lain.

Karakter-karakter ini juga dikenal kuat dan sulit untuk ditandingi kemampuannya. Fakta ini tentu membuat mereka jadi lebih berbahaya. Para pahlawan di serial tersebut harus berusaha mati-matian bertempur demi menyingkirkan mereka selamanya. Siapa saja karakter paling jahat di Jujutsu Kaisen? Simak ulasannya berikut!



7. Toji Fushiguro

7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: Spiel Anime

Toji Fushiguro adalah pembunuh elit yang prestasinya membuatnya dijuluki sebagai Pembunuh Penyihir. Dia tidak punya energi kutukan, tapi Batasan Surgawinya membuatnya bisa melawan Satoru Gojo dan Suguru Geto. Toji punya keterampilan analitis luar biasa, yang dia gunakan untuk mencari tahu kelemahan lawannya.

Meskipun seorang manusia, Toji sama sekali tidak menghargai nyawa orang lain. Dia mengabaikan anaknya sendiri dan meninggalkan mereka begitu saja. Toji hanya menginginkan uang dan dia akan melakukan apa pun selama dia dibayar dengan baik. Ini terbukti ketika dia membunuh Riko Amanai, yang merupakan seorang cewek lugu. Yang diinginkan gadis itu adalah hidup normal, tapi Toji menghancurkan impian itu.

6. Jogo

7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Jogo adalah kutukan kelas khusus kuat yang bersekutu dengan Mahito dan karakter lain yang punya visi sama. Dia lahir dari ketakutan manusia terhadap bencana terkait api. Jadi, Jogo punya kemampuan terkait elemen itu. Ketika dia berada di restoran bersama kutukan lain dan Kenjaku, Jogo mengungkapkan kebenciannya terhadap manusia.

Sebelum para penjahat itu meninggalkan kafe tersebut, Jogo menggunakan kekuatannya untuk membakar orang di sekitar mereka. Itu adalah adegan yang mengerika karena orang-orang berteriak kesakitan. Level kekejian ini membuat Jogo menjadi salah satu karakter paling jahat di serial ini.

5. Mahito

7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: SportsKeeda

Mahito adalah salah satu karakter paling dikenal di serial ini. Dia adalah kutukan kelas khusus tidak terdaftar yang sangat jahat. Mahito terlihat seperti manusia. Tapi, dia tidak punya emosi yang dipunyai orang biasa. Tujuannya adalah menciptakan dunia yang bebas dari manusia.

Demi mewujudkan tujuannya ini Mahito membentuk sebuah grup bersama kutukan kelas khusus lain, dan kemudian bersekutu dengan Kenjaku. Mahito punya Teknik Kutukan bernama Mui Tenpen yang membuatnya bisa menyentuh jiwa orang lain dan membentuk ulang mereka. Begitu dia membuat kontak dengan orang lain, dia bisa mengubah mereka menjadi makhluk mengerikan.

4. Noritoshi Kamo

7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Noritoshi Kamo dianggap sebagai penyihir paling jahat dalam sejarah. Dia hidup lebih dari satu abad sebelum lini masa sekarang. Dulunya, Noritoshi mengoperasikan sebuah kuil di era Meiji dan mengawasi semua aktivitas yang terjadi di tanah keramat itu. Suatu hari, seorang wanita yang bisa melahirkan hybrid manusia-roh datang ke tempat itu.

Alih-alih merawat wanita itu, Noritoshi melakukan eksperimen keji padanya. Akibatnya, terciptalah Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian. Orang yang telah melakukan kejahatan seperti itu layak menjadi lambang penyihir Jujutsu terjahat.

3. Suguru Geto

7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: awsmone

Di satu titik, Suguru Geto adalah satu dari dua bintang yang sedang menanjak di SMA Jujutsu. Dia masuk sebagai pengguna kutukan kelas khusus dan diyakini punya bakat luar biasa. Dulunya, Suguru bijaksana dan berusaha menyelamatkan orang lain. Dia mengalami konflik dalam diri. Tapi, dia tetap berada di jalur yang benar sampai menyaksikan bagaimana orang normal membenci mereka yang punya bakat jujutsu. Ini memaksa Suguru menjadi penyihir jahat.

Suguru berpikir kalau dia akan menciptakan dunia hanya untuk penyihir Jujutsu. Dalam amarahnya, dia membunuh seluruh penduduk desa yang hanya terdiri atas sekitar 100 orang. Suguru bahkan membunuh orang tuanya sendiri demi membuktikan dirinya. Kalau ada yang berani menghalanginya, Suguru akan menggunakan kekuatannya untuk memaksa mereka menyerah.

2. Ryomen Sukuna

7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: Twinfinite
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)