Rangkaian Kegiatan Toyota Agya Club Makassar dan Pekalongan

Rabu, 05 April 2017 - 00:11 WIB
Rangkaian Kegiatan Toyota Agya Club Makassar dan Pekalongan
Rangkaian Kegiatan Toyota Agya Club Makassar dan Pekalongan
A A A
JAKARTA - Anggota Toyota Agya Club (TAC) menggelar rangkaian acara di dua kota, yakni Makassar dan Pekalongan pada akhir pekan lalu. Masing-masing TAC Makassar menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, sementara di Kota Pekalongan dilaksanakan deklarasi TAC Chapter Batik Raya.

Dalam keterangan persnya, Selasa (4/4/2017), TAC mengungkapkan, perayaan HUT ke-2 TAC Makassar ditandai acara potong tumpeng di Maxone hotel Makassar, Sulawesi Selatan, yang dilanjutkan kontes modification bertajuk Need2speed Autocontest. Tak kurang 60 member yang tersebar di Sulawesi Selatan ikut meramaikan kegiatan ini.

Sementara dalam kegiatan di Kota Pekalongan, dilaksanakan deklarasi TAC Chapter Batik Raya, yang meliputi Kota Pemalang, Pekalongan, dan Batang di Resto Teh Java Pekalongan, Minggu (2/4/2017). Acara potong tumpeng dilakukan para pengurus sebagai tanda resmi kehadiran chapter, dengan penunjukkan Roman sebagai ketua dari Chapter Batik Raya.

Chapter-chapter TAC yang turut hadir dalam peresmian TAC Batik Raya ini, antara lain TAC Pantura, Ngapak R, Raja, Bandung dan Bordep.

Dalam kegiatan tersebut diingatkan pula pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan Stop Anti-Narkoba. Kini, Toyota Agya Club sudah memiliki 32 chapter di seluruh kota Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8862 seconds (0.1#10.140)