Edukasi Generasi Muda, Suzuki Kembali Gelar Program 'GESIT'

Rabu, 05 April 2017 - 14:34 WIB
Edukasi Generasi Muda, Suzuki Kembali Gelar Program GESIT
Edukasi Generasi Muda, Suzuki Kembali Gelar Program 'GESIT'
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menggalakkan kampanye keselamatan berkendara kepada generasi muda Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) adakan kembali program ‘GESIT’ Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan bagi pelajar SMP. Melalui program ini, Suzuki memberikan edukasi keselamatan dengan mengunjungi SMPN 3 Cikarang Utara.

Program ini sendiri bertujuan untuk menggugah para generasi muda agar lebih cerdas dan peduli akan keselamatan. Melalui program ini diharapkan dapat membantu para anak muda untuk memahami dan menerapkan keselamatan ketika mereka semakin aktif berada di jalan dan mulai menjadi pengendara kendaraan sehingga dapat mencegah kecelakaan lalu lintas.

"Kami berharap edukasi keselamatan seperti ini dapat menggugah para generasi muda, bahwa mengedepankan keselamatan sangat penting bagi masa depan mereka. Ketika kesadaran akan pentingnya keselamatan itu tumbuh, ini akan membantu menciptakan kenyamanan berlalu lintas di jalan raya yang lebih kondusif," ujar R. Uchiki, Strategic Planning Dept. Head. PT SIS, dalam keterangan resminya, Rabu (5/4/2017)

Dirinya menambahkan, hal ini pun tentunya dapat berkontribusi untuk menekan angka kecelakaan di usia muda. Program corporate social responsibility ini akan terus di galakkan tahun ini, karena Suzuki ingin tetap mendidik generasi muda menjadi lebih bijaksana.

Program GESIT ini sendiri menghadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana yang memberikan edukasi sesuai dengan usia mereka yaitu tentang pentingnya penggunaan helm dan sabuk pengaman, menjadi penumpang mobil dan motor yang aman dan lainnya. Safety campaign demo juga dihadirkan pada acara ini untuk mengajarkan posisi yang benar saat berada di atas kendaraan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2574 seconds (0.1#10.140)