Indian Chieftain Limited dan Chieftain Elite Dikeluarkan Polaris

Kamis, 06 April 2017 - 09:02 WIB
Indian Chieftain Limited dan Chieftain Elite Dikeluarkan Polaris
Indian Chieftain Limited dan Chieftain Elite Dikeluarkan Polaris
A A A
NEW YORK - Polaris Corporation memperkenalkan model Chieftain Limited dan Chieftain Elite 2017 di Amerika Serikat (AS). Produk ini dikeluarkan setelah Victory menghentikan produksinya dan Polaris yang notabenya pemilik kedua Motorcycles dan Victory kini berkonsentrasi pada merek Indian.

Seperti dilansir dari Rideart, kedua model ini menggunakan mesin dan transmisi yang sama, yaitu unit Thunderstroke 111 V-Twin berkapasitas 1.811 cc dan gearbox enam kecepatan, namun jumlah kuasanya tidak dipublikasikan. Namun, diketahui bahwa mesin tersebut mampu mengeluarkan 161.6 Nm torsi pada tingkat 3.000 rpm.

Sistem bahan bakar motor ini adalah menggunakan closed-loop EFI dan ia memiliki throttle body berukuran 54 mm. Turut disertakan adalah fitur modern seperti rem ABS dan tombol pemula mesin, meskipun ia memiliki penampilan cruiser klasik.

Roda di bagian depan sepeda motor ini melihatkan penggunaan pelek 19 inci, dan ada rem cakram 300 mm mengambang dan kaliper empat piston sedangkan di belakang ada pelek 16 inci, serta rem cakram 300 mm dan angku dua piston.
Tugas untuk meredam kejut dipasang unit fork teleskopik 46 mm dengan jarak pergerakan 119 mm di depan, dan monoshock dengan Air Adjust di belakang.

Beda di antara dua model ini adalah Chieftain Elite memiliki lampu LED dan finishing krom pada peletak kakinya sementara Chieftain Limited menggunakan peletak kaki standar. Selain itu, Chieftain Elite juga menggunakan cermin penghadang udara depan Clear Flare dan sistem suara 200 Watt, dibandingkan 100 Watt yang dipasang pada Chieftain Limited.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9908 seconds (0.1#10.140)