WhatsApp Siapkan Fitur Transaksi Pembayaran ?

Rabu, 05 April 2017 - 19:00 WIB
WhatsApp Siapkan Fitur Transaksi Pembayaran ?
WhatsApp Siapkan Fitur Transaksi Pembayaran ?
A A A
MENLO PARK - Tren transaksi pembayaran melalui aplikasi saat ini terus berkembang. Pasalnya selain tidak perlu lagi repot-repot membawa uang cash, transaksinya pun hampir dapat dilakukan dimana saja.

Fitur seperti ini rupanya juga mulai dilirik oleh aplikasi berbalas pesan WhatsApp. Hal ini terungkap setelah aplikasi milik Facebook tersebut membuka lowongan untuk posisi 'Digital Transactions Lead' di India.

Deskripsi pekerjaannya pun jelas, yakni kandidat harus mengerti teknologi UPI, BHIM. Kedua teknologi tersebut adalah dasar untuk fitur pembayaran.

“India merupakan negara penting bagi WhatsApp dan kami mencari cara agar dapat berkontribusi lebih banyak untuk visi Digital India. Kami mengeksplorasi bagaimana kita bisa bekerja dengan perusahaan yang berbagi visi ini," bunyi pernyataan WhatsApp sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (5/4/2017).

Namun sampai saat ini belum ada pernytaan resmi dari WhatsApp akan kemungkinan tersedianya fitur pembayaran tersebut. Meski begitu ini bisa menjadi langkah strategis mengingat WhatsApp saaat ini menjadi aplikasi berbalas pesan yang paling digemari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3257 seconds (0.1#10.140)