New Daihatsu Ayla 1.0 L dan 1.2 L Resmi Meluncur

Jum'at, 07 April 2017 - 11:14 WIB
New Daihatsu Ayla 1.0 L dan 1.2 L Resmi Meluncur
New Daihatsu Ayla 1.0 L dan 1.2 L Resmi Meluncur
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia secara resmi meluncurkan New Daihatsu Ayla. Bertempat di Vehicle Logistic Center ADM, Jakarta, mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) Daihatsu ini hadir sebagai produk penyegaran dari model sebelumnya.

New Daihatsu Ayla hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.2 L dan 1.0 L dengan kelebihan utama powerfull, stylish, dan nyaman.

"Ayla pertama kali meluncur pada September 2013 dan mendapat sambutan positif sebagai kendaraan LCGC yang sesuai kebutuhan. Bahkan, perkembangan Ayla selama 3 tahun terakhir sudah melahirkan ekspektasi baru bagi pengguna untuk menghadirkan inovasi terhadap produk ini. Untuk memenuhi hal tersebut, Daihatsu melakukan sejumlah perubahan dan hari ini kami perkenalkan New Astra Daihatsu Ayla," ujar Senior Exsecutive Director PT ADM Tsuneo Itagaki, saat peluncuran New Astra Daihatsu Ayla di Jakarta, Jumat (7/4/207).

Sementara itu, Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra mengatakan, kehadiran mobil ini untuk menjawab keinginan costumer. "Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang bertenaga dan terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai 'sahabat seru' masyarakat Indonesia," terangnya.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dalam delapan varian. Masing-masing lima varian akan tersedia untuk tipe 1.0 L dan tiga varian tipe 1.2 L

Untuk harga, Ayla tipe 1.0 L dibanderol mulai dari Rp92 juta - Rp132 juta. Sementara untuk tipe 1.2 L harga yang ditawarkan mulai dari Rp125 juta - Rp146 juta on the road (OTR) Jakarta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0372 seconds (0.1#10.140)