Linksys Smart Wi-Fi Tawarkan Kecepatan dan Keamanan Jaringan

Jum'at, 07 April 2017 - 13:28 WIB
Linksys Smart Wi-Fi Tawarkan Kecepatan dan Keamanan Jaringan
Linksys Smart Wi-Fi Tawarkan Kecepatan dan Keamanan Jaringan
A A A
JAKARTA - Linksys, perusaaan yang bergerak di bidang solusi jaringan untuk rumah dan bisnis mengumumkan fitur Linksys Smart Wi-Fi sebagai solusi online di rumah. Fitur Smart Wi-Fi ini tersedia pada perangkat EA2750 N600 DUAL-BAND SMART Wi-Fi ROUTER, mampu menghadirkan kecepatan nirkabel lebih kencang dan fitur-fitur terbaru untuk jaringan rumah yang lebih kuat.

Wi-Fi Router Linksys N600 sendiri menawarkan pengalaman nirkabel berkecepatan N300 + N300, dengan simultaneous dual bands (2.4 dan 5 GHz) memberikan bandwith ganda dan meminimalkan intervensi dengan memaksimalkan throughput. Quality of Services (QoS) pada produk ini memprioritaskan traffic untuk streaming video yang tanpa jeda.

Dua antena eksternal yang tersedia dapat diatur untuk menggapai cakupan yang maksimal. EA2750 dilengkapi dengan empat port LAN Ethernet Gigabit, satu port WAN ethernet gogabit dan satu port USB 2.0 bagi pengguna yang menginginkan media penyimpanan eksternal dan peralatan digital lainnya. Selain itu, dengan fitur Linksys Smart Wi-Fi dengan Network Map memungkinkan pengguna mengatur jaringan rumah dimanapun pengguna berada.

“Dimana pun Anda tengah beraktivitas, perangkat ini mampu memonitor aktivitas jaringan di rumah Anda, memprioritaskan berbagai perangkat yang ada di rumah, termasuk website yang tengah dibuka. Perangkat ini juga dapat mengontrol akses dan konten yang dibuka, bahkan membuat jaringan khusus yang terpisah dan terproteksi untuk tamu Anda di rumah,” ujar Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia, daam keterangan resminya, Jumat (7/4/2017).

Keunggulan Linksys Smart Wi-Fi ini juga menyuguhkan fitur keamanan terkini dan parental control yang dapat memberikan jaminan keamanan jaringan untuk siapa saja yang berada dalam sistem. Pengguna juga dapat memprioritaskan perangkat atau website untuk streaming video dan game online, mengoptimalkan parental control untuk memblokir konten yang tidak pantas, memonitor dan memantau aktivitas jaringan hingga mengatur on/off akses Wi-Fi ke perangkat.

Beberapa fitur unggulan lain yang ditawarkan adalah Guest Access, Parental Control, Device Prioritization, dan Advanced Security.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0038 seconds (0.1#10.140)