Toyota Resmi Luncurkan New Agya Lebih Stylish dan Bertenaga

Jum'at, 07 April 2017 - 15:25 WIB
Toyota Resmi Luncurkan New Agya Lebih Stylish dan Bertenaga
Toyota Resmi Luncurkan New Agya Lebih Stylish dan Bertenaga
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi menghadirkan produk penyegaran New Agya dengan desain eksterior/interior yang semakin stylish dan modern.

Mobil segmen entry hatchback Toyota ini didukung engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200 cc.

Mengusung tema Have Fun Go Max, penampilan New Agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekspektasi pelanggan namun sekaligus membangun perspektif baru di mobil entry hatchback.

"Kami berharap kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatcback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya. Ini juga bagian implementasi semangat Let's Go Beyond Toyota di tahun 2017 ini," ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dalam peluncuran New Toyota Agya di The Westin Hotel, Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Sejak diluncurkan pada 2013, Agya telah mencatatkan penjualan sebanyak 197.310 unit. Agya tampil sebagai market leader di kelasnya dengan market share lebih dari 30 persen pada 2016.

"Tentunya dengan kehadiran line-up yang semakin lengkap, penampilan yang lebih stylish, serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya semakin mampu memenuhi ekspektasi pelanggan kami," tandas Henry.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)