Daihatsu Pastikan Keluhan Tak Akan Ditemukan pada Model Baru Ayla

Jum'at, 07 April 2017 - 23:02 WIB
Daihatsu Pastikan Keluhan Tak Akan Ditemukan pada Model Baru Ayla
Daihatsu Pastikan Keluhan Tak Akan Ditemukan pada Model Baru Ayla
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla untuk melengkapi jajaran produk yang telah dimiliki. Sebagai produk penyegaran tentunya Daihatsu telah membenahi kekurangan apa saja yang ada pada model sebelumnya.

Dalam hal ini setidaknya ada beberapa keluhan yang dirasakan oleh para pengguna Ayla, salah satunya asalah getaran mesin yang begitu terasa pada saat mobil dinyalakan. Menanggapi hal tersebut Executive Officer Research and Development PT ADM, Pradipto Sugundo menjamin hal tersebitntidak akan ditemukan pada Ayla model baru.

"Ayla mesin 1.0L sudah tidak bergetar terlebih lagi ada yang model 1.2L pastinya akan lebih halus lagi. Kita persilakan calon konsumen untuk mencoba langsung, jadi tahu perbedaannya," ujar Sugondo, saat peluncuran New Astra Daihatsu Ayla, di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Lebih lanjut dirnya menambahkan, Daihatsu sudah melakukan improvisasi dan tidak lagi menemukan getaran. Hal ini sudah di tes selama melaukan uji coba.

Selain itu, salah satu keluhan yang kerap dirasakan para pengfuna Ayla adalah masaah aki. Dimana yamg digunakan sudah soak dalam kurun waktu enam bulan.

Menyambut kabar tersebut, Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra menegaskan bila Daihatsu siap menampung segala keluhan yang dirasakan konsumen. Dan jika merasa tidak puas bisa langsing datang ke bengkel resmi Daihatsu.

"Pada dasarnya kami memberikan garansi pada aki itu 1 tahun. Jadi kalau dalam periode itu ada yang tidak puas, silakan saja datang dan kami akan bertanggung jawab," tegas Amel.

Dirinya menjelaskan, pada dasarnya Daihatsu secara umum memberikan garansi 100 ribu kilo atau tiga tahun. Akan tetapi kalau aki memiliki batas waktu satu tahun.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9533 seconds (0.1#10.140)