alexa snippet

Komunitas Toyota Belajar Nulis ala Jurnalis

Komunitas Toyota Belajar Nulis ala Jurnalis
Toyota Owner Club (TOC). FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) bersama dengan rekan-rekan media kembali mengadakan workshop kepada komunitas yang berada dalam Toyota Owner Club (TOC). Mengusung tema 'TOC MEDIA TRAINING', workshop diadakan di Toyota Training Center, Kawasan Industri MM2100 Cibitung.

"Melalui kegiatan workshop ini, kami ingin teman-teman komunitas dapat membuat pemberitaan mengenai kegiatan mereka jadi semakin menarik, berbobot, mudah dicerna. Sehingga nantinya, pemberitaan tersebut layak tayang di media dan memberikan dampak positif terhadap masyarakat," ujar Head Of Community Development, Indra Rezkita Lubis, dalam keterangan resminya, Senin (10/4/2017).

Workshop sendiri berlangsung dalam empat sesi. Sesi pertama dibuka diisi dengan topik “Tampil dalam Pemberitaan”, sesi berikutnya diisi dengan topik  “Yuk Menulis Ala Jurnalis”.

Selesai sesi kedua, acara dilanjutkan dengan dengan Ishoma dan Tour keliling komplek Toyota Training center untuk memberikan informasi mengenai fasilitas-fasiltas apa saja yang terdapat di dalamnya kepada semua peserta.

Sesudah itu, acara pun masuk sesi ketiga dengan topik “Menjalin Hubungan Dengan Media Massa” dan ditutup dengan sesi keempat.

Workshop sendiri diikuti oleh 15 komunitas mobil yang terdaftar resmi didalam TOC yaitu AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TERUCI, TEVCI, TKCI,TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity. Diluar itu ada dua komunitas pendatang baru yaitu TOSCA dan KTCI.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top