Avanza Merek Mobil Paling Banyak Dicari di Google

Selasa, 11 April 2017 - 16:53 WIB
Avanza Merek Mobil Paling Banyak Dicari di Google
Avanza Merek Mobil Paling Banyak Dicari di Google
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi membuat masyarakat dengan mudah mengakses berbagai macam informasi. Bagaimana tidak, hanya dengan menggunakan internet berbagai informasi bisa didapat.

Pergeseran ini pun turut dimanfaatkan Toyota dalam memasarkan produk-produknya melalui dunia maya. Menariknya, Head of Media Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM), Dimas Ibrahim Aska mengakui dari beberapa produk unggulan yang dimiliki Toyota, ada satu produk yang paling banyak dicari melalui mesin pencarian Google.

"Avanza saat ini masih menjadi produk yang paling banyak dicari. Pencariannya pun macam-macam, mulai dari mobil baru atau seken," ujar Dimas, dalam acara diskusi bersama Google di Fairmount Hotel, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Dimas Azka - Avanza
Dimas mengaku tidak mengerti kenapa Avanza menjadi model yang paling banyak dicari. Padahal menurutnya Toyota miliki cukup banyak produk unggulan.

"Saya juga heran kenapa Avanza keywoard-nya paling banyak. Padahal, kita juga sudah banyak mengeluarkan model baru, tapi nyatanya memang model inilah yang paling banyak dicari," ungkapnya.

Sementara itu, Industry Head, Google Amalia Fahmi mengatakan, pencarian mobil pada mesin pencarian Google mengalami peningkatan.

"Pertumbuhannya memang sangat signifikan. Baik dari sisi brand maupun model mobil itu sendiri," paparnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9316 seconds (0.1#10.140)