Tahapan Penggunaan Skincare ala Agatha Pricilla, Bisa Menghidrasi Kulit

Jum'at, 08 September 2023 - 14:33 WIB
loading...
Tahapan Penggunaan Skincare ala Agatha Pricilla, Bisa Menghidrasi Kulit
Menjalani segudang aktivitas di dalam atau luar rumah, tentunya tidak boleh melupakan perawatan kulit wajah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Menjalani segudang aktivitas di dalam atau luar rumah, tentunya tidak boleh melupakan perawatan kulit wajah.

Penggunaan skincare setiap hari dinilai membantu wajah untuk menutrisi dan melindungi dari makeup, paparan sinar matahari atau hal lain, seperti polusi udara.



Agatha Pricilla pun menegaskan jika skincare menjadi salah satu jalan cepat untuk bermakeup.

“Skincare yang hydrating adalah jalan ninjaku menuju makeup awet dan tidak cakey,” tulis Agatha Pricilla dikutip dari akun TikTok @agthpricilla, Jumat (8/9/2023).

Pada salah satu video yang dibuat, Agatha Pricilla menunjukkan tahapan saat menggunakan skincare :

Hydrating facial toner digunakan Agatha Pricilla sebagai langkah awal untuk menggunakan skincare, namun untuk tahapannya, Agatha Pricilla menuangkan toner lebih dahulu ke telapak tangan, lalu menepuk lembut ke bagian wajah.

Hydrating essence dilakukan melakukan hal yang sama, menuangkannya terlebih dahulu ke telapak tangan lalu menepuk lembut ke wajah, Agatha Pricilla menggunakan teknik mengusap dari bawah ke atas untuk meratakan ke seluruh wajah.



Agatha Pricilla menggunakan jari manisnya untuk meratakan eye serum itu ke bagian bawah mata. Tujuannya agar tekanan yang diberikan pada bagian bawah mata tidak terlalu kencang sehingga menimbulkan efek lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)