Aplikasi Ini Bikin Pengguna seperti Selebriti

Rabu, 12 April 2017 - 17:30 WIB
Aplikasi Ini Bikin Pengguna seperti Selebriti
Aplikasi Ini Bikin Pengguna seperti Selebriti
A A A
JAKARTA - Perayaan April Mop bukan menjadi sebuah tradisi populer di Indonesia. Namun memanfaatkan momen tersebut, belum lama ini aplikasi Baca menghadirkan sebuah permainan yang membuat penggunanya bagaikan selebriti.

Aplikasi ini menyediakan permainan yang bisa menjadikan semua pengakses menjadi headline pada suatu berita. Caranya pengguna hanya perlu menuliskan nama mereka pada laman yang sudah disediakan.

Setelah itu pengguna akan mendapatkan nama mereka menjadi headline dalam suatu berita unik yang dapat di-share kepada teman-teman melalui sosial media masing-masing.

"Seiring dengan April fools day, kami melihat bahwa setiap orang mempunyai keinginan untuk menjadi headline dalam suatu berita. Hal inilah yang membuat kami mengadakan permainan ini untuk memberikan sajian yang menyenangkan bagi para pengguna Baca," Marketing VP Baca, Bryan Lee dalam keterangan resminya, Rabu (12/4/2017).

Permainan yang digelar hingga 7 April lalu ini bahkan turut digunakan oleh kalangan artis seperti Salshabilla, Gisella dan akun Instragram populer seperti Dagelan. Tidak hanya itu, permainan ini bahkan diklaim mampu mendapatkan 500.000 pendatang unik hanya dalam waktu 2 hari.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9321 seconds (0.1#10.140)