Adira Finance Kerja Sama OLX dan Cermati

Rabu, 12 April 2017 - 19:15 WIB
Adira Finance Kerja Sama OLX dan Cermati
Adira Finance Kerja Sama OLX dan Cermati
A A A
JAKARTA - Adira Finance melakukan inovasi dalam meningkatkan layanannya bagi konsumen melalui teknologi digital. Perusahaan pembiayaan ini menggandeng OLX Indonesia dan Cermati untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan bermotor.

"Adira Finance memenuhi keinginan konsumen yang menuntut kemudahan dalam bertransaksi dan informasi melalui media digital," ujar Director Sales & Distribution Adira Finance, Hafid Hadeli di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Kerja sama di bidang teknologi digital ini menjembatani seluruh konsumen Adira Finance yang masuk melalui OLX. Sedangkan Cermati akan membantu Adira Finance dalam memberikan simulasi kredit ke customer, konfirmasi ke pihak penjual melalui pesan pendek hingga ketersediaan data calon nasabah untuk ditindaklanjuti.

Adira Finance berharap kerja sama ini menjadi nilai tambah bagi konsumen Adira dan OLX. "Kerja sama ini juga memudahkan mitra dealer untuk mempromosikan kendaraan yang mereka jual," ujar Hafid.

Konsumen bisa melalukan simulasi kredit dan mengajukan kredit Adira Finance di situs OLX sejak Maret 2017."Kerja sama ini memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat mewujudkan keinginan dalam memiliki kendaraan bermotor,"kata Daniel Tumewa selalu CEO OLX Indonesia.

Cermati sebagai mitra teknologi finansial, memastikan simulasi kredit secara jelas, mudah dimengerti. "Cermati senang menjadi bagian kemitraan ini untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan pembiayaan kredit kendaraan bermotor di OLX melalui Adira Finance," jelas CEO Cermat Andhy Koesnandar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)