alexa snippet

Kerja Sama Strategis Moviebay dan GSM 3 Beri Layanan Terbaik

Kerja Sama Strategis Moviebay dan GSM 3 Beri Layanan Terbaik
Moviebay menyediakan konten-konten video unggulan untuk diakses diseluruh network Tri di Indonesia dan mendukung 4G LTE servis operator GSM 3 (Tri). Foto/ Dok
A+ A-
JAKARTA - Moviebay menyediakan konten-konten video unggulan untuk diakses diseluruh network Tri di Indonesia dan mendukung 4G LTE servis operator GSM 3 (Tri). Kerja sama strategis ini dimulai dengan memberikan spesial akses sebelum pelanggan publik lainnya untuk menikmati layanan Moviebay dengan kemudahan berlangganan melalui potong pulsa.

Sebagai tambahan, bagi pembelian paket Moviebay dengan menggunakan Potong Pulsa Tri akan mendapatkan tambahan layanan sesuai dengan paket yang dibeli, penawaran promo Beli Satu Gratis Satu ini akan berlangsung hingga Agustus 2017. Diharapkan dengan penawaran ini pelanggan Tri akan mendapatkan manfaat lebih dari 4G LTE network dengan konten Moviebay yang bervariasi.

Generasi muda Tri yang berani berambisi berkesempatan menjadi pelanggan pertama Moviebay, layanan pilihan konten dari Film, TV Channel dan serial terpopuler dari Indonesia maupun mancanegara akan ikut memberikan inspirasi kepada mereka dalam meraih cita-cita.

“Kami melihat Tri adalah operator selular yang fokus dalam menghadirkan kebebasan berinternet di Indonesia. Mengkombinasikan akses cepat, layanan yang lebih mudah digunakan dan terus mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan baru yang mengutamakan pengalaman pelanggan dalam berinternet. Kerjasama strategis ini diharapkan bisa memberikan nilai tambah kepada pelanggan Tri dengan menyediakan tayangan kelas dunia,” ungkap Managing Director Moviebay, Rady Rafly lewat keterangan resmi.

Pelanggan Tri yang ingin berlangganan Moviebay cukup melakukan registrasi di aplikasi Moviebay yang tersedia di Play Store dan App Store. Semua pelanggan Tri dapat menikmati trial gratis selama 30 hari, setelah masa ini berakhir, pelanggan bisa membeli paket mulai dari Rp 2.000,-.

“Sebagai operatornya para milenial, Tri berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi yang sesuai dengan gaya hidup pelanggannya. 80% dari pelanggan Tri adalah milenial dengan gaya hidup digital yang tinggi. Kami memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan untuk menikmati streaming tayangan film dan program TV di Moviebay sepuasnya, kapanpun dan dimanapun dengan metode carrier billing atau potong pulsa, didukung oleh teknologi 4G LTE Tri yang tersebar di 227 kota/kabupaten,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto.

Moviebay optimis kerja sama ini dapat membawa gaya hidup baru yang bukan hanya memberikan pengalaman menonton streaming terbaik dengan tarif yang kompetitif, namun juga kemudahan bagi penggunanya dalam menggunakan layanan aplikasi ini.

Moviebay adalah layanan Video on Demand milik MNC Group. Moviebay menyediakan ribuan film dan beragam TV Channel unggulan Internasional dan Nasional. Layanan Moviebay ini dapat dinikmati melalui perangkat elektronik seperti PC, tablet dan smartphone (IOS atau Android) yang terkoneksi dengan Internet dimana saja dan kapan saja.

Moviebay juga memiliki fitur TV on Demand dimana pelanggan dapat memutar kembali seluruh program hingga 7 hari kebelakang. Kunjungi sosial media Moviebay di Facebook (Moviebay ID), Twitter (MoviebayID), dan Instagram (MoviebayID).
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top