Konsep Baru Toyota di IIMS 2017

Kamis, 13 April 2017 - 17:08 WIB
Konsep Baru Toyota di IIMS 2017
Konsep Baru Toyota di IIMS 2017
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan mengusung konsep baru dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 27 April-7 Mei 2017. Dalam pameran kali ini, booth Toyota akan menghadirkan nuansa baru dengan dominasi warna hitam.

Public Relation Manager PT TAM, Rouli H Sijabat mengemukakan, pada IIMS 2017 Toyota memiliki area booth lebih luas, yakni 1.876 m2, dibandingkan IIMS 2016 seluas 1.475 m2. Toyota mengambil dominasi warna hitam untuk menciptakan nuansa premium, elegan dan modern.

"Akan ada 20 unit produk display dari 13 model kendaraan yang akan dipamerkan Toyota di IIMS nanti," ujarnya, pada Toyota Media Gathering IIMS 2017 di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

iims
Dia menerangkan, dalam konsep baru Toyota akan membagi booth dalam empat zona. Pertama Active Zone, kendaraan yang dihadirkan, yakni Yaris TRD, New Yaris Heykers dan Calya. Kedua Zona Family, menghadirkan kendaraan keluarga, Sienta, Veloz dan Innova.

Konsep Baru Toyota di IIMS 2017
iimsiimsiims
Ketiga Adventurous Zone, memamerkan kendaraan berpetualang Rush Ultimo, Fortuner, dan Innova Venturer. Keempat, Hybrid Zone + Hybrid Corner, menampilkan kendaraan masa depan yang mengusung teknologi hybrid, yakni Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

"Di sini pengunjung diberikan akses untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan Toyota dengan line up terlengkap," katanya.

Untuk konsep event, lanjut Rouli, Toyota yang mengusung semangat Let's Go Beyond membagi dalam tiga bagian. Pertama Beyond Product, yang menghadirkan produk-produk unggulan termasuk mobil yang baru diluncurkan New Agya.

Kemudian Beyond Technology, di mana Toyota mempunyai teknologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance dan ramah lingkungan. Adapun teknologi mesin yang akan dihadirkan di IIMS, yakni Hybrid, Valvematic, VNTurbo, dual VVT-i dan diesel.

"Kami tidak hanya memperlihatkan produk, di Hybrid Corner Toyota juga memberikan akses kepada pengunjung untuk mengetahui Toyota Hybrid System," paparnya.

Terakhir adalah Beyond Services. Di mana pengunjung dalam pameran kali ini mendapat pelayanan one stop services, mulai dari pemesanan unit kendaraan, leasing hingga asuransi. "Pada pameran ini kami menggandeng stakholder yang terlibat dalam penjualan produk, seperti dealer, leasing hingga perusahaan asuransi," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0716 seconds (0.1#10.140)