alexa snippet

Cockpit Kursi Kantor Rasa Ferrari

Cockpit Kursi Kantor Rasa Ferrari
Poltrona Frau bekerja sama Ferrari membuat kursi kantor spesial dengan sensasi jok khas si Kuda Jingkrak, bernama Cockpit. Foto/Istimewa
A+ A-
MODENA - Bersandar di kursi Ferrari memberikan sensasi berbeda. Di mana penggunanya menikmati kenyamanan duduk di sebuah supercar berlambang Kuda Jingkrak tersebut.

Untuk merasakan tersebut sepertinya tidak perlu lagi repot harus memiliki sebuah Ferrari. Baru-baru ini, sebuah perusahaan furnitur asal Italia, Poltrona Frau bekerja sama Ferrari membuat kursi kantor spesial bernama Cockpit.

Melalui kerja sama ini perusahaan furnitur tersebut akan mendesain Cockpit layaknya bangku supercar Ferrari. Di mana pengguna diharapkan dapat merasakan duduk seperti di atas kabin Ferrari.

Dilansir dari Motor1, Kamis (13/4/2017), ada dua tipe Cockpit yang ditawarkan, yakni President dan Executive. Kursi President menggunakan sandaran tinggi layaknya jok pada mobil balap. Sementara Executive lebih mengedepankan desain stylish dan klasik.

Ferrari mengatakan, meski didesain untuk kursi kantor namun material yang digunakan sama persis dengan yang terdapat pada model-model supercar.

Untuk memilikinya, pembeli harus merogoh kocek sebesar 10 ribu euro atau sekitar Rp140 juta untuk tipe President. Sementara tipe eksekutif dibanderol harga 7.500 euro atau sekitar Rp105 juta. Kedua model ini mulai dijual pada November atau Desember 2017.



(dmd)
loading gif
Top