Harga Resmi dan Spesifikasi Mazda CX-3

Kamis, 13 April 2017 - 18:17 WIB
Harga Resmi dan Spesifikasi Mazda CX-3
Harga Resmi dan Spesifikasi Mazda CX-3
A A A
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi Mazda Cars secara resmi mengumumkan harga mobil anyar andalannya, Mazda CX-3. Berapa harga mobil ini?

Sejak pertama kali diperkenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, serta peluncuran pada 14 Maret 2017 lalu, para penggemar automotif, khususnya pencinta Mazda telah menunggu daftar harga mobil ini

“Kami merasa senang bahwa Mazda CX-3 mendapat tanggapan positif dan sambutan yang sangat besar dari pencinta serta penggemar otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy dalam keterangan resminya kepada SINDOnews, Kamis (13/4/2017).

“Mazda CX-3 telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas ZOOM ZOOM Mazda,” tambahnya.

Mazda CX-3 juga menganut filosofi desain – KODO: Soul of Motion - khas Mazda dan mengadopsi secara penuh fitur-fitur unggulan SKYACTIV–Technology, mulai dari mesin 2.000 cc 4-Silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G, dipadu dengan penggunaan transmisi otomotis SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Automatic. Selain itu, adanya SKYACTIV-CHASIS, dan penggunaan baja berkualitas tinggi SKYACTIV-BODY secara sempurna menambah tingkat keamanan dan kenyamanan, baik untuk pengemudi maupun penumpang Mazda CX-3.

PT Eurokars Motor Indonesia menghadirkan dua varian Mazda CX-3, yaitu Touring dan Grand Touring (GT) varian tertinggi.

Mazda CX-3 seri GT telah dilengkapi fitur keselamatan tingkat tinggi, yaitu i-ACTIVSENSE yang di dalamnya tercakup fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Mazda CX-3 juga menawarkan pilihan warna baru yang menarik, yaitu Machine Grey dan Titanic Flash, sebagai tambahan pilihan warna yang telah ada, Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black, serta Color-Hero dari Mazda Soul Red Metallic.

Untuk menambah kesenangan berkendara, Mazda CX-3 varian Touring menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada yang memberikan kesan mewah.
Sementara untuk Mazda CX-3 varian tertinggi GT, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede memberikan kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

PT Eurokars Motor Indonesia membanderol mobil canggih ini, masing-masing Mazda CX-3 tipe Touring Rp388 juta dan Mazda CX-3 tipe GT Rp435 juta on the road (OTR) Jakarta. Harga ini berlaku selama periode penjualan “peluncuran perdana”, dimulai dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada awal April 2017 sampai akhir Mei 2017.

Harga resmi Mazda CX-3 OTR Jabotabek:

• Mazda CX-3 Type Touring: Rp 388.000.000,-
• Mazda CX-3 Type Grand Touring: Rp 435.000.000,-
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2184 seconds (0.1#10.140)